by

Peduli Saat Pandemi, Satbrimob Polda Kalteng Berikan Bantuan Sembako

-Ekonomi-110 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar/ Kalteng – Peduli dan junjung tinggi rasa kemanusiaan terhadap sesama dimasa pandemi Covid-19, Satbrimob Polda Kalteng Dalam Hal Ini Kompi 2 Batalyon B Pelopor rutin melaksanakan kegiatan 2.000 perhari yang kemudian nantinya rekapitulasi uang tersebut selama 1 bulan akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kali ini sumbangan berupa sembako hasil dari kegiatan 2.000 perhari diberikan kepada masyarakat kurang mampu dengan sasaran Desa Pasir Panjang. Selasa (28/12/2021) siang.

Komandn Kompi 2 Yon B Por AKP I Putu Edi, S.I.K menyampaikan bahwa dalam pelaksanaannya pihaknya menyediakan 10 paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan gula yang merupakan hasil rekapitulasi 2.000 perhari selama 1 bulan.

“Kegiatan tersebut tentunya sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala rejeki yang telah diberi dan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama terutama yang membutuhkan, dalam kegiatan tersebut apabila ada anggota yang ingin memberi lebih tentu dipersilahkan,” tuturnya. Wartawan:R/L.

News Feed