by

Menang Pilkades 2021, Suparno Mantap Lanjutkan Pengabdian di Desa Kalicinta

-Politik-354 views

KoranpemberitaanKorupsi.Com | Lampung Utara – Sebanyak tujuh desa yang ada di Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara turut melangsungkan hajat demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2021. Desa Kalicinta salah satunya.

Di penghujung pelaksanaanya, incumbent Suparno kembali meraih kursi kepala desa setelah menyisihkan dua kontestan lainnya.

Pada Pilkades Kalicinta, Suparno berhasil meraup pundi suara dengan total raihan sebanyak 1.820 suara sah.

Kembali terpilih sebagai kepala desa (Kades), Suparno menyampaikan rasa haru dan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan amanah warga setempat kepada dirinya.

“Saya merasa terharu atas kepercayaan warga Desa Kalicinta yang kembali mengamanahkan kepada saya untuk mengabdi sebagai kades,” kata Suparno, Rabu, 8 Desember 2021.

Ia juga menyampaikan akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan roda pemerintahan Desa Kalicinta dengan lebih baik.

“Tatakelola Pemerintahan Desa Kalicinta yang baik dan amanah akan menjadi agenda utama saya bersama jajaran pasca kembali terpilih,” ucapnya.

Selain pencapaian dan peningkatan program infrastruktur, tambah Suparno, pengembangan bidang wirausaha serta optimalisasi potensi kepemudaan akan menjadi prioritas.

“Wirausaha dan optimalisasi potensi kepemudaan akan memberikan energi positif dalam laju pertumbuhan Desa Kalicinta,” terangnya.

Tujuannya, kata Suparno, untuk menguatkan ekonomi kerakyatan Desa Kalicinta ditopang dengan kreatifitas pemuda yang mandiri. (A/Hamsah)

News Feed