by

Untuk Menghidupkan UMKM, Kelurahan Mendawai Mengadakan Pasar Begoyap

-Ekonomi-141 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar/Kalteng – Untuk menghidupkan kembali pengusaha kecil menengah/UMKM di Kobar, kelurahan mendawai, kecamatan Arut Selatan, kabupaten Kotawaringin Barat mengadakan pasar begoyap dengan tema pasar hamalem mangeme/merasai di Water front city(wfc) kampung pelangi, sabtu(04/12/2021)malam.

Lurah Mendawai Rahadian syahmi, S. Hut menyampaikan, pasar hamalem mangeme atau pasar malam merasai ini kami selenggarakan untuk menghidupkan kembali pengusaha UMKM yang sempat sepi karena pandemi covid -19 khususnya di kelurahan Mendawai, saya berharap semoga dengan di adakannya pasar hamalem mangeme ini para pelaku usaha UMKM bisa kembali beraktifitas serta dapat membantu menjalankan usahanya seperti biasa, terang Syahmi.

Syahmi juga menyampaikan, kami juga tidak lupa menghimbau kepada masyarakat yang berkunjung dan peserta pelaku UMKM agar tetap mematuhi prokes dan bagi pengunjung yang tidak memakai masker, kami dari kelurahan bersama Polres memberikan masker secara gratis, tutupnya. Wartawan: R/L.

News Feed