by

Polda Kalteng Turunkan 105 Personel Satbrimob Antisipasi Reuni Akbar 212

-Hukam-141 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Palangka Raya/Kalteng – Antisipasi Menjelang terjadinya Reuni Akbar 212 di Ibukota Jakarta pada tanggal (2/12) mendatang, sebanyak 105 personel Satbrimob Polda Kalteng dibawah pimpinan Iptu Abi Pratama, S.Tr.K laksanakan BKO (Bawah Kendali Operasi) Polda Metro Jaya. Rabu (01/12/2021) sore.

Sebelum melaksanakan pergeseran pasukan dari Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya menuju Bandara Soekarno Hatta, seluruh personel melaksanakan apel pengecekkan sekaligus apel keberangkatan yang dipimpin oleh Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K di Mako Batalyon A Pelopor.

Wadansatbrimob menyampaikan bahwa peaksanaan BKO Polda Metro Jaya ini merupakan wujud bakti Brimob untuk Indonesia, dimana dalam pelaksanaan tugas dilapangan nantinya diharapkan dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Di Jakarta nanti tentunya brimob kalteng akan bergabung dengan brimob daerah lainnya dalam mengantisipasi reuni akbar 212, dengan dibekali perlengkapan PHH dan Anti Anarki diharapkan seluruh personel dapat mencegah atau mengantisipasi terjadinya kerisuhan ataupun apabila pelaksaan reuni akbar melebihi dari jam yang disepakati,” tuturnya. Wartawan:R/L.