by

Waket II DPRD Kobar Hadiri Rapat Forum Kordinasi Antar Ormas di Kesbangpol

-Politik-374 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar/Kalteng – Kesbangpol Kotawaringin Barat mengadakan rapat Forum kordinasi antar lembaga organisasi masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antar kelembagaan di aula Kesbangpol Kobar, rabu (01/12/2021)

Forum ini di pimpin langsung oleh kaban Kesbangpol Drs. Edie Faganti dan di hadiri juga Waket II DPRD Kobar Bambang Suherman.

Kepada awak media Bambang Suherman mengatakan, kami sangat mengapreasi dengan kegiatan ini dan berharap kepada ormas-ormas yang ada di Kobar untuk selalu menjaga Kamtibmas demi terciptanya situasi aman dan kondusif khususnya di kabupaten Kotawaringin Barat ini, terang Bambang,

Bambang juga meminta kepada ormas kelembagaan/LSM agar bisa membantu serta mendukung pemerintah daerah dari segi pembangunan demi kemajuan daerah dan masyarakat kabupaten Kotawaringin Barat.

Ketua DPD lembaga Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah(J.P.K.P) Ronny Lase sangat mengapreasi dengan kegiatan yang di selenggarakan oleh Kesbangpol Kobar dan kegiatan ini sangat penting guna mempererat tali silaturahmi antar kelembagaan yang ada di Kobar.

Dia juga menambahkan, dengan adanya polemik yang terjadi di Kalteng, Ronny juga berharap semoga itu semua cepat terselesaikan agar tercipta situasi aman dan kondusif. Wartawan:R/L.

News Feed