by

Merasa Malu Seorang Wanita Tinggalkan Kampung Halaman

-Ragam-143 views

KPK | Tulang Bawang Barat – seorang Oknum pemandu Lagu (PL) di tempat dunia hiburan Malam
Awal mula pamit kepada Ibu dan Ayuk nya, dari rumah nya di kabupaten Tulang Bawang Barat (TBB) yang di ketahui bekerja di Konter unit dua ,kabupaten Tulang Bawang.

Oknum PL tersebut ada lah SM dan yang di kenal dengan sebutan F Setelah di usut oleh orang tua nya SM alias F teryata tidak bekerja di Konter unit dua. Dia bekerja di KF Karoke, tempat hiburan malam Simpang Randu Lampung Tengah, kosan pak DT

“Di tempat terpisah, orang tua nya SM alias F saat di temui di kediaman nya, sangat merasa kecewa setelah mengetahui anak nya tidak bekerja di Konter unit dua Sedang kan dia berpamitan bekerja di konter unit dua Ibu nya pun, mengatakan jika SM alias F di ketahui oleh suami nya tentu ini sangat memalukan keturunan kami,” ujar ibu yang penuh rasa kecewa.

“Hal ini tidak bisa di biar kan ketika dia pulang nanti maka akan saya nasehati, dengan penuh harapan agar dia dapat menyadari bahwa dia seratus sudah bersuami dan jangan sampai memalu kan keluarga yang selama ini di anggap masyarakat orang baik – baik,” ucap dia dengan penuh kesedihan

Untuk memasti kan awak media mencoba menghubungi melalui henghpone SM alias F tidak mau menjawab iya hanya membalas melalui SMS saya di Jakarta.

SM alias F selama ini merasa kecewa kepada seseorang yang telah membocor kan pekerjaan nya kepada orang tua dan keluarga nya.

Namun hal itu, seorang yang mengabar kan kepada orang tua dan keluarga nya, yang nama nya enggan di sebut kan, semata mata untuk kebaikan karena dia merasa sangat prihatin kepada keluarga nya dan sudah berkali – kali mengingat kan SM alias F agar tidak melakukan pekerjaan yang tidak di ingin kan keluarga nya.

Namun SM alias F malah mengancam , awas LO jangan macam – macam Gara- gara LO hidup guwe malah di benci keluarga,

“Dengan terjadi nya pristiwa ini, SM alias F keberadaan nya tidak Jelas orang tua nya mengaku dia pernah pulang ke rumah, tapi hanya minep semalam saja di rumah mamak, lalu dia di jemput suami nya pulang ke Bandar Agung Kecamatan Terbanggi besar , selebih itu saya gak tau,saya bingung gak mungkin dia Ada di Jakarta,” ucap Ayuk nya

News Feed