by

HUT Ke-10 Partai Nasdem Disertai dengan Kunjungan ke Lapas Biak

-Politik-217 views

KPK | Biak – Perayaan Hut partai Nasdem yang ke 10 tahun itu diwarnai dengan melakukan kunjungan kasih ke warga binaan Lapas Biak, tentunya ini merupakan bentuk ungkapan syukur kepada Tuhan karena atas rahmatnya partai nasdem terus berkarya memajukan kabupaten Biak numfor.

Kamis 10 november 2021. Partai Nasdem kabupaten Biak Numfor yang diketuai oleh mantan Ketua DPRD Zet Sandi bersama tim melakukan kunjungan serta memberikan sumbangan kepada warga binaan Lapas Biak yang menjadi tanggung jawab bersama.

kunjungan yang diawali dengan Doa serta berbagai  sambutan yang disampaikan itu tentunya memberikan motifasi dan semangat agar warga binaan terus bersabar menjalani sebuah proses kehidupan seperti yang disampaikan oleh ketua partai Nasdem kabupaten Biak Numfor bahwa suatu saat mereka akan menjadi orang yang lebih hebat.

” saya percaya bahwa ketika saudara keluar dari tempat ini saudara akan menjadi orang yang lebih hebat jadi jalani saja, kalian ada disini juga pasti ada hikmanya, ada berkat dibalik ini semua. Kunjungan ini juga sebagai tanda persaudaraan kasih, saya juga berharap kepada semua orang agar terus berdoa untuk keselamatan kita tetapi yang terutama untuk kabupaten Biak numfor, tutur Zet”.

Lanjut Zet. Kita berdoa saja semoga di tahun 2024 nanti Tuhan pasti akan memilih hambanya untuk menjadi pemimpin yang benar- benar ingin melaksanakan tugas untuk kepentingan masyarakat serta kemajuan kabupaten Biak Numfor. Tetapi juga buat semua warga binaan jangan perna melupakan doa karena doa adalah segalanya.

begitu pula yang disampaikan oleh anggota DPRD kabupaten Biak Numfor dapil III Biak timur, Yulyanus Awak,  ketika diwawancarai juga mengatakan  kepada warga binaan bahwa kunjungan ini jangan dilihat dari sumbangan yang diberikan tetapi bawalah itu didalam doa dan selalu bersyukur kepada Tuhan

Diakhir kegiatan tersebut pihak lapas yang mewakili Kalapas tetapi juga perwakilan dari seluruh warga binaan Kabupaten Biak Numfor menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh partai Nasdem kepada warga binaan mereka, semoga diusia yang ke 10 tahun ini partai Nasdem terus berkarya untuk kemajuan kabupaten Biak Numfor tetapi juga untuk Indonesia. Heri/fano

News Feed