by

PAC PP Kecamatan Ujung Batu Terima SK Reshuffle dari MPC Rokan Hulu

-Ragam-125 views

KPK | Riau – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Rokan Hulu,melalui Carles ST,Sekretaris MPC, resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP)Kecamatan Ujung Batu, yang telah mereshuffle dan mengajukan susunan kepengurusannya ke MPC,demi kemajuan organisasi yang kreatif,energik dan selalu dekat dengan masyarakat.

Kegiatan serah terima SK tersebut dilaksanakan,sabtu,6/11/2021 di kantor PAC PP, Desa Ujung Batu Timur Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu dan disaksikan oleh Amir Tarigan Wakil Ketua II MPC PP Rohul,bung Roy ,wakil sekretaris MPC PP Rohul dan para pengurus MPC/PAC PP Rohul lainnya serta para pengurus lima ranting seKecamatan Ujung Batu.

Usai menyerahkan SK kepengurusan PAC Kecamatan Ujung Batu,Sekretaris MPC Rohul,Carles ST yang mewakili ,Syahmadi Malau ,Ketua MPC PP Rohul ,memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan yang baru serta memberikan motifasi agar tetap menjaga nama baik organisasi tetap harum dimasyarakat.

“Selamat kepada pengurus baru,dan segera adakan pertemuan dengan Ranting agar memotifasi ranting tetap bersinergi dengan PAC dan MPC.”Tegas Carles.

Carles ST,Sekretaris MPC Rohul berharap agar PAC Kecamatan Ujung Batu tersebut menjadi barometer sebagai contoh baik bagi PAC lainnya .

” PAC Ujung batu harus menjadi yang terbaik, berkoordinasi kegiatan program kerja yang akan dilakukan dengan PAC lainnya.”ujar Carles .

Tak mau ketinggalan,Amir Tarigan ,Wakil Ketua II MPC PP Rohul, menyampaikan agar pengurus yang baru tersebut memperhatikan kesejahteraSan para kadernya serta menyarankan,PAC Ujung Batu, segera mungkin jalin kerja sama dengan pihak perusahaan dan tetap berkoordinasi dengan MPC.

“Kesejahteraan para kader harus lebih diutamakan,agar mendapatkan pekerjaan dan berpenghasilan tetap dari rekanan atau mitra kerjasama dengan pihak perusahaan”jelas Amir.

Jimi Antoniyo Nofianta SE,Ketua PAC PP Kecamatan Ujung Batu ,mengucapkan terimakasinya atas telah diterimanya SK kepengurusan yang telah direshuffle tersebut dan berjanji akan melaksanakan seluruh saran saran dan perintah yang diberikan oleh pengurus MPC demi kebaikan dan kemajuan Organisasi.

Menurut,Jimi Antoniyo Nofianta SE, Reshuffle atau perombakan susunan kepengurusan organisasinya biasa dilakukan penyegaran agar lebih kreatifitas demi kemajuan organisasi.

“kedepan pengurusan yang baru akan segera bersinergi dengan Ranting dan berkreasi dapat memaju organisasi sehingga dapat menjaga ketertiban masyarakat dan bisa bekerja sama dengan pihak perusahaan, pemerintah demi kemajuan daerah.”ujar Jimi.

Sementara itu,Guritno Priasityo,sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Ujung Batu,mengatakan walaupun dirinya baru saja terpilih sebagai Sekretaris,setelah diterimanya SK tersebut berjanji akan menjadi yang lebih baik dari sebelumnya .

Guritno,juga berjanji akan segera memperhatikan kesejahteraan para kadernya sampai ketingkat ranting,dengan cara pendekatan dan menjalin hubungan baik dengan para pengusaha.

“Kita akan mengadakan perubahan yang lebih baik lagi,dan PAC Ujung Batu ini harus menjadi contoh bagi PAC yang lain.” Tegas Guritno..

Yulianto irawan.Sekretaris Ranting Kelurahan Ujung Batu,juga mengucapkan terinakasihnya atas telah terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan serah terima SK Kepengurusan tersebut.

Menurut,Yulianto pihaknya akan lebih melaksanakan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan untuk mendekatkan diri pada masyarakat agar jangan sampai dianggap organisasi tersebut premanisme dan brutal.

“Setelah kita semua membicarakan tentang angaran anggaran masuk kita juga harus memperhatikan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya,seperti pembuatan lampu penerangan jalan yang bekerja sama dengan pihak PLN dan lainnya agar dapat membantu masyarakat.jelas Yulianto. (Rahmat)

News Feed