by

Pelajar di Arut Utara Sudah Tervaksin 100 Persen

Koranpemberitaankorupsi. com | Kobar/Kalteng – Untuk mewujudkan Arut Utara menuju zona hijau, Polsek Arut Utara beserta jajaran kawal dan gencarkan vaksinasi baik untuk masyarakat maupun pelajar.

Kapolsek Arut Utara IPDA Agung Sugiarto menyampaikan, “capaian vaksinasi di Arut Utara khususnya untuk pelajar SMP dan SMA sudah mencapai hampir 100%, untuk SMAN 1 Arut Utara jumlah siswa 152 orang dan SMPN 1 Arut Utara jumlah siswa nya 153 orang namun terkendala karena ada beberapa siswa yang memiliki penyakit bawaan yang belum bisa di lakukan vaksin,siswa SMP ada 5 orang yang belum cukup umur dan 4 orang tertunda karena memiliki riwayat penyakit bawaan, dalam pelaksanaan vaksin dosis 2 ada salah seorang siswa bernama Romel mengalami demam sehingga harus di tunda, terang Agung.

Agung juga menambahkan, kami dari Polsek Arut Utara jajaran Polres Kobar, Polda Kalteng akan terus mengawal dan menggencarkan vaksinasi di wilayah hukum Arut Utara, baik kepada masyarakat maupun pelajar sehingga kecamatan Arut Utara akan menjadi zona hijau pertama di kabupaten Kotawaringin Barat dan kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes, ujar Agung. Wartawan:R/L.

News Feed