by

Pembangunan Jalan Rambat Beton 2019 Tanjung Beringin Sudah Amburadul

-Daerah-179 views

koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Ahir ahir ini kabupaten lampung utara selalu disuguhkan berita menarik penangkapan kepala desa yang tersandung korupsi oleh pihak penegak hukum .

diawali SAWALUDIN Kades Beringin dan di susul Pahrul Rozi gunung besar . para penegak hukum menyangkakan penyalahgunaan mengelola angaran dana desa DD yang tidak sesuai harapapan masarakat .

kini tim media koran pemberitaan korupsi Lampung Utara terus mencoba memberikan inpormasi kepada publik dengan pakta pakta dan sumber sumber yang bisa dipercaya ,

Diantaranya narasumber masarakat Desa Tanjung Beringin 23/10/21 yang di mintai tangapan tentang penangkapan kepala desa gunung besar dengan dugaan korupsi dana desa DD serta tidak sesuai dalam mengelola dana desa.

masarakat desa Tanjung Beringin mengatakan bahwa pihak kepolisian polres lampung utara dan kejari lampung utara tidak pilih pilih dalam melakukan penyelidikan tindak pidana korupsi di Lampung utara ,

Salah satunya masarakat desa tanjung beringin berharap agar memeriksa dan menahan juga kepala desa tanjung beringin Mangu Raden dengan dugaan korupsinya diantaranya membngun jalan rambat beton pada tahun 2019 yang kini bangunan tersebut sudah berantakan karena tidak sesuai dengan angaran yang di kucurkan pemerintah .

masarakat desa tanjung beringin membandingkan banguan desa gunung besar yang dibangun pada tahun 2018 masih terlihat utuh , sementara jalan rambat beton di desa tanjung beringin yang di bangun pada tahun 2018/2019 sudah berantakan ungkapnya.

belum lagi dana dana yang lain seperti dana karang taruna , kerohaian dan lain lain itu semua besar kemungkinan adanya dugaan dana desa tanjung berinhin di korupsi oleh kepala desa tanjung beringin Mangku Raden ungkapnya

harapan masarakat desa tanjung beringin kepada pihak penegak hukum agar benar benar menindak kepala desa yang diduga menyalahgunakan angaran dana desa DD apalahi sampai mempiktipkan angaran , tidak pandang bulu dan tidak di tungangi dengan unsur unsur politik sepertinisu yang berkembang saat ini ungkapnya.
KPK Lampung utara (Arfa)

News Feed