by

Bangunan Rambat Beton dan Draenase Gunung Katon Tak Sesuai Harapan

-Daerah-134 views

koranpemberitaankorupsi.com | lampung utara – Gunung katon salah satu desa yang sangat jauh dari pantauwan publik karena jarak tempuhnya sangat jauh menyulitkan para awak media dan lembaga selaku kontrol sosial yang diberi tugas mengawasi kegiatan kepala desa dalam mengelola dana desa DD .

dengan akses yang sanagat jauh dan jarak tempuh dari kecamatan tanjung raja ke desa gunung katon dimanpaatkan oleh kepala desa gunung katon dengan membangun asal asalan dari tahun ke tahun.

ketika tim media koran pemberitaan korupsi yang sengaja datang ke desa gunung katon kec tanjung raja tim menemukan kejangalan didalam merealisasikan angaran dana desa seperti draenase yang tidak ada manpaatnya sama sekali serta jalan rambat beton bangunan tahun 2020 sudah mulai rapuh karena tanpa kualitas saat membngun.

masarakat yang dimintai keterangan mengatakan, ( Kami hanya bisa pasrah menerima apa saja bngunan yang dibangun oleh kepala desa kami karena kami tidak bisa berbuat apa apa walau protes juga percuma tidak akan di angapnya kami tidak berani walau itu menutut kami tidak baik ungkapnya kepada awak media 23/1021.

menyingung bangunan jalan lingar kampung rambat beton masarakat menilai ya memng sepertinitu kenyataanya sudah pada rontok padahal itu di bangun pada tahun 2020 ungkapnya,.

melihat pakta pakta di lapangan serta harapan masarakat hususnya masarakat desa gunung katon , pemerintah daerah kabupaten lampung utara dalam hal ini pihak penegak hukum juga harus memeriksa dan mengaudit kejangalan kejangalan merealisasikan angaran dana desa DD di desa Gunung Katon bila benar terbukti maka pihak penegak hukum juga harus melakukan tindakan kepada kepala desa gunung katon TIPPRIDI seperti yang dilakukan pihak penegak hukum lampung utara kepada SAWALUDIN bringin dan pahrul Rozi gunung besar ungkapnya , KPK lampung utara ( Arfa)

News Feed