by

Masyarakat Desa Kebon Dalam Minta DD ADD Tahun 2016/2021 Diaudit BPK

-Berita-347 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – DD dan ADD milyaran rupiah tidak sedikit kepala desa yang menyalahgunakan kewenanganya sebagai kepala desa dalam menyalurkan dan merealisasikan angatan yang jumlahnya milyaran rupiah tersebut.

seperti salah satu kepala desa kebon dalam surdi yang selama menjabat dan dikucurkanya angaran dana desa ADD dan DD pada tahun 2016 kepalla desa kebon dalam surdi diduga cukup banyak menyalahgunakan angaran dana dana tersebut.

seperti salah satu contoh yang dikatakan masarakat desa kebon dalam kepada awak media KPK 21/10/21 di beberapa tempat di rumahnya di desa kebon dalam mengatakan ,. selama menjabat tidak ada yang namanya musawarah desa guna untuk merealisasikan bangunan pisik atau non pisik, seperti desa desa lain pada umumnya ,

behitu pula ADD gajih atau ofrasional aparatur desa jangankan disalurkan kepada aparatur desanya , aparatur desanya aja tidak ada alias fiktip. belum lagi dana karang taruna , hut RI/17 Agustus , dana kerohanian dana Romadon dan lain lain semuanya fiktip tidak disalurkan oleh kepala desa kebon dalam surdi ,

dari temuan temuan dan hasil keterangan masarakat desa kebon dalam tentang adanya dugaan kuat kepala desa kebon dalam surdi melakukan dan menyalah gunakan kewenanganya sebagai kepala desa dan begitu banyak memakan uang yang seharusnya disalurkan kepada yang berhak maka masarakat meminta kepada BPK untuk mengaudit dana dana tersebut dan agar dipertangung jawabkan apa yang dilakukanya selama menjabat kepala desa kenin dalam.

karena menurut masarakat penegak hukum di lampung utara terkesan tutup mata dengan desa kebon dalam , padalah menurut masarakat dugaan menyalah gunakan angaran dana desa DD dan ADD sangat jelas berikut fiktipnya angaran yang di lakukan oleh kepala desa surdi. KPK Lampung Utara( A Sandora)

News Feed