by

Peringati Maulid Nabi 1443 H, Risma Masjid Baitusslam Siapkan Agenda Tahunan

-Ragam-111 views

KoranpemberitaanKorupsi.Com | Lampung Utara – Remaja Islam Masjid (Risma) Baitussalam Lingkungan IV Bangun Rejo Kelurahan Sindang Sari Kabupaten Lampung Utara (Lampura) bersiap untuk menggelar ‘Gebyar Sholawat’ dalam rangka memperingati Maulid Nabi yang jatuh pada 12 Rabiul Awal tahun ini.

Gebyar sholawat rencananya akan dilaksanakan pada Minggu malam, (17/10) mendatang. Panitia pelaksana kegiatan mulai sibuk dalam mempersiapkan kegiatan tersebut. Anggota Risma berbagi tugas demi terselenggaranya agenda rutin tahunan, diantaranya mempersiapkan lokasi dan persiapan penunjang lainnya. Acara sholawat bersama rencananya akan di isi oleh Habib Edrus bin Ali Assegaf, Habib Husen bin Ali Assegaf, Ustadz Hi. Ahmad Fauzi AF serta Ustadz Baydowi.

“Sekarang ini saya dan teman-teman sedang persiapan, kami berbagi tugas agar selesai tepat waktu. Persiapan khusus sebenarnya tidak ada, karena insha Allah kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan anak-anak Risma Baitussalam,” kata Ketua Risma Baitussalam, Haafizh Arsyil Aziz Jumat, (15/10).

Rencananya, sambung Haafizh, tamu undangan yang akan menghadiri berasal pondok-pondok pesantren dan jamaah Masjid beserta Risma yang sudah menyatakan siap menghadiri kegiatan tersebut.

“Ada beberapa santriwan dan santriwati dari beberapa pondok pesantren yang akan menghadiri sholawat bersama ini. Juga Risma dari beberapa Masjid yang ada dilingkungan Kecamatan Kotabumi,” terangnya.

Ia berharap kegiatan positif seperti ini dapat menumbuhkan rasa kecintaan pada Baginda Rasulullah S.A.W dan terus mempererat tali silaturahmi sesama muslim.

“Semoga acara ini nantinya dapat berjalan lancar, dan semoga kita semua mendapatkan keberkahan, serta terus menjadi hamba-hamba Nya yang selalu Istiqomah,” tandasnya.

Informasi yang diterima, kegiatan itu nantinya akan mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan mengedepankan 5M..(Hamsah

News Feed