by

Serap Aspirasi Warga, DPRD Dapil II Kobar Giat Reses

-Politik-103 views

Koranpemberitaankorupsi.Com | Pangkalan bun/Kobar – sebagai bentuk tanggung jawab untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Dewan pimpinan Rakyat Daerah(DPRD)Daerah pemilihan(Dapil) II lakukan kegiatan Reses di kecamatan Kotawaringin lama(Kolam) senin(11/10/2021) pagi.

Wakil ketua II DPRD Kobar Bambang Suherman dan Beberapa Anggota lainnya yang daerah pemilihan(Dapil) Kolam juga turut serta dalam giat Reses yang di Gelar di kecamatan kolam dan di hadiri Camat kolam serta para kepala Desa juga para perwakilan warga.

Wakil ketua II Bambang Suherman mengatakan”Kegiatan Reses ini sebagai bentuk tanggung jawab Anggota DPRD dimasa Sidang III yaitu untuk menggali Aspiras Masyarakat yang akan di usulkan pada masa anggaran 2023.jadwal ini dimulai dari hari senin sampai jum’at yang pada hari ini bertempat di kotawaringin hulu tepatnya di Desa lalang,pungkas Bambang.

Lebih lanjut Bambang menambahkan,Banyak hal yang di ajukan masyarakat melalui perwakilannya berupa”percepatan pembangunan Infrastruktur Jalan,penyelesaian pembangunan pagar kantor camat yang mana pembangunan pagar tersebut belum selesai serta pembangunan Rumah sakit yang mana belum tuntas keseluruhan seperti tempat parkir,halaman Dan lain-lainnya dan ada juga yang mengusulkan pelatihan-pelatihan untuk para pemuda karang taruna seperti pengembangan keterampilan.

Dalam kesempatan ini Desa lalang juga mengusulkan dua gorong-gorong,jalan dari simpang rungun yang belum selesai juga Listrik, yang mana daerah ini memang blum ada aliran listrik serta mengusulkan bibit sawit untuk perkebunan kelompok tani di desa tersebut.ini semua akan kita perjuangkan untuk masa anggaran 2023.kita berharap semua ini bisa terwujud khususnya di kotawaringin hulu dan Desa Lalang,Kegiatan Reses ini juga kita tetap menerapkan Prokes guna menghindari covid-19,tutup nya. Wartawan:R/L

News Feed