by

DPRD Kobar Selalu Dukung Pembangunan Berbasis Kemanfaatan Bagi Masyarakat

-Politik-140 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar/Kalteng – Peringatan HUT Kobar ke -62 di selenggarakan dengan penuh rasa haru dan hikmad di tengah masa pandemi covid-19 di balai Sembaga Mas,kelurahan Raja,kecamatan Arut Selatan,kabupaten Kotawaringin Barat.

Di tengah pandemi covid-19,HUT Kobar ke -62 tetap di selenggarakan meskipun tidak begitu meriah seperti tahun-tahun sebelum terjadinya covid-19 namun perayaan ini berlangsung secara hikmad yang di hadiri oleh Bupati Kobar,Ketua DPRD dan Waket II,KAPOLRES,DANDIM yang mewakili Danlanud serta SKPD yang ada di kabupaten Kotawaringin Barat.

Ketua DPRD Kobar,H.M.Rusdi Gozali saat di konfirmasi mengatakan,”kami sangat berharap di hari jadi kabupaten Kotawaringin Barat ke -62 Kobar semakin jaya dan maju dalam hal pembangunan yang berbasis kemanfaatan bagi masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Kotawaringin Barat dan semoga pandemi covid -19 bisa berakhir serta perekonomian bisa kembali baik dan lancar seperti semula”,terangnya.

Rusdi Gozali atau di sapa Dodi ini juga menambahkan,kami juga berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes sesuai anjuran dari pemerintah serta mendukung kegiatan pemerintah terutama dalam membangun Kobar menuju Kobar jaya yang semakin maju serta mendukung kegiatan vaksinasi untuk menuju Kalteng ke zona hijau,tutupnya. Wartawan:R/L.

News Feed