by

Partai Ummat Lampung Utara Gelar Konsolidasi dan Pengukuhan Pengurus

-Politik-332 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Kader Partai Ummat Lampung Utara menggelar Konsolidasi dan pengukuhan pengurus Dewan Pengurus Cabang se Lampung Utara. Acara digelar di kantor DPD Partai UMMAT Lampung Utara jln. Dahlia, No 95, Kota Gapura,Kota Bumi

Sekretaris DPD partai UMMAT Lampung Utara Rubianto mengatakan partai berlambang bintang emas ini menjadi harapan baru bagi UMMAT dan juga menjadi wadah perjuangan dalam melawan kezaliman dan penegakkan keadilan.

“Partai Ummat sebagaimana pernyataan Ketua Majelis Syuro Prof KH Amien Rais, siap mengawal aspirasi ummat dan rakyat Indonesia, serta menjaga agar demokrasi tidak terdegradasi di republik ini.

Rubianto’ menyatakan seluruh kader Partai UMMAT perlu segera berbaur dengan seluruh lapisan masyarakat, terus berbuat kebaikan serta memiliki imunitas keimanan yang kokoh dalam melawan kezaliman selaras dengan perintah Allah SWT.

Struktur kepengurusan DPD partai UMMAT Lampung Utara Alhamdulillah sudah terbentuk yang dikomandoi oleh tokoh senior Lampung Utara dr. Djauhari Thalib, M.Kes . Dalam agenda hari ini Ketua DPD Partai UMMAT Lampung Utara dr, Djauhari Thalib, M.Kes mengukuhkan 18 kepengurusan DPC Partai UMMAT se Lampung Utara dan insyaallah dalam waktu dekat akan mengukuhkan 5 DPC yang belum terbentuk hingga seratus persen.

Menurut Rubi, dengan dilaksanakan konsolidasi dan Pengukuhan partai UMMAT Lampung Utara semakin menambah ghirah (semangat) perjuangan para kader, khususnya di Lampung Utara saat ini semakin kokoh.

Hadirnya partai UMMAT Lampung Utara telah mengetuk semangat para kader Partai Ummat di Lampung Utara dan banyak tokoh senior yang bergabung seperti bpk. Hidayatullah, Helmi Hasan, Ratu bangsawan dan tokoh 2 pemuda.
Rubi menambahkan partai UMMAT insyaallah akan menjadi alternatif aspirasi politik pada Pemili 2024 yang akan datang. (Rilis)

News Feed