by

Kapolsek Arut Utara Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Door To Door di Desa Panahan

-Hukam-82 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar/Kalteng – Polsek Arut Utara mengadakan Vaksinasi secara door to door di desa Panahan,kecamatan Arut Utara,kabupaten Kotawaringin Barat,senin (27/09/2021)

Untuk mempercepat Vaksinasi di kabupaten Kobar khususnya kecamatan Arut Utara yang merupakan program dari pusat dalam menciptakan Hard Immunity atau kekebalan tubuh untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Polsek Arut Utara gencarkan Vaksinasi dan kegiatan ini di laksanakan secara door to door ke rumah warga di desa Panahan.

Kapolsek Arut Utara IPDA Agung Sugiarto,SH menjelaskan,”untuk mempermudah warga mendapatkan vaksinasi khususnya yang jauh dari jangkauan internet,kami dari Polsek Arut Utara bersama Nakes pkm dan Pemdes melaksanakan Vaksinasi dengan cara door to door ke rumah warga di desa Panahan”,jelas Agung.

Agung juga menambahkan,kegiatan ini di laksananakan,guna menciptakan Hard Immunity atau kekebalan tubuh untuk mewujudkan Kalteng menuju Zona Hijau khususnya di kecamatan Arut Utara dan saya sangat berterima kasih kepada warga khususnya warga desa Panahan yang antusias untuk mendukung Vaksinasi yang kami laksanakan secara door to door ini,tutupnya. Wartawan:R/L.

News Feed