by

Warga Desa Kota Napal Datangi Rumah Dinas Ketua DPRD Lampura

-Daerah-182 views

KPK | Lampung Utara – perwakilan masyarakat desa kota napal, dusun lima Mayang Sari,Kecamatan Bunga Mayang, Mendatangi Rumah dinas Ketua DPRD Lampung Utara, Sabtu 25/9/2021.

Untuk Menyampaikan Keluhan terkait tegangan aliran listrik yang ada di desa Kota napal khusunya lingkungan lima Mayang Sari.

Kedatangan Masarakat di rumah dinas di sambut langsung oleh Romli Ketua DPRD Lampung Utara.

Tendi 27 tahun, Salah satu perwakilan warga desa setempat menyampaikan apa yang mereka Keluhkan Selama bertahun-tahun ini terkait tegangan aliran listrik yang sangat memperhatinkan, tegangan sangat rendah, bahkan Sanyo pun hanya jam satu malam dapat di gunakan di karenaknan kurang nya tegangan didesa setempat.,ucap Tedi.

Warga meminta kepada Pihak PLN rayon Kotabumi bisa meninjau desa mereka dan Masarakat berharap agar ada penambahan Gardu Listrik di desa.

Karena sudah tiga kali lebih masyarakat mengajukan Proposal Kepada pihak PLN, namun sampai saat ini belum juga ada Respon dari pihak PLN. Maka dari itu kami mewakili masyarakat desa kota napal dusun lima untuk bertemu Ketua DPRD di Rumah dinas meminta agar apa yang mereka harapkan dapat disampaikan ke pihak PLN.

Terpisah Ketua DPRD Lampung Utara Romli, ‘saat dikompirmasi awak media. mengatakan Bejanji akan Segera kita menindak lanjuti laporan dari masyarakat, dan kami akan berkoordinasi dengan pihak PLN secepatnya, agar bisa Segera di tidak lanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat desa. Tutup Romli.(Hamsah)

News Feed