by

Ormas Laskar Merah Putih Siap Kawal Dana Desa Beringin

-Daerah-388 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Dengan ditangkapnya kades beringin non aktip sawaludin kini jabatan kepala desa di pegang oleh pj semntara guna meneruskan pemerintahan desa hinga ahir masa jabatan kades non aktip sawaludin.

Masarakat desa beringin berharap kepemimpinan kades PJ kedepan bisa transparan dan terbuka hinga tuntutan agar angaran dana desa dipajang di balai desa demi keterbukaan kepada masarakat dan publik .

Menangapi tuntutan masarakat desa beringin Laskar Merah Pitih LMP Lampung utara yang diwakili oleh AAN SETIAWAN mengatakan Organisasi Masarakat Laskar Merah Putih LMP Lampung utara siap membantu masarakat desa beringin dan mengawal Angaran dana desa ungkapnya 25/09/21 di sela Rapat terbatas orgaisasi di kediaman ketua Laskar merah putih Lampung Utara .

AAN SETIAWAN menambahkan bila ada kecurangan dan tidak ada keterbukaan dalam mengelola angaran dana desa DD laskar merah putih siap terjun membantu masarakat Desa beringin untuk membenahi desa beringin apa bila diperlukan Kami siap terjun kelapangan dengan berdemo demi terciptanya keadilan dan transparansi kepada masarakat dan publik tentang angaran dana desa khususnya desa beringin yang kini kerisis kepercayaan kepada pemerintahan desa ungkapnya.

MASHUR selaku sekertaris LMP Lampung utara menambahkan Laskar merah putih LMP Lampung Utara dengan keanggotaan lebih dari seribu Angota siap saya intruksikan bila memang dibutuhkan untuk berdemo ungkapnya .

Karena angaran dana desa memng haruslah dipublikasikan sesuai Intruksi presiden guna mencegah adanya Korupsi,
maka Laskar merah putih LMP Lampung Utara dari saat ini kedepan akan benar benar mngawal kegiatan kepala desa dalam mengelola angaran dana desa bila memng terbukti ada dugaan melakukan korupsi dana desa DD maupun ADD maka laskar merah putih LMP Lampung Utara akan melakukan ujuk rasa besar besaran ungkapnya. KPK Lampung Utara ( A Sandora)

News Feed