by

Ditangkapnya Kepala Desa Beringin Diduga Korban Kudeta Camat Abung Kunang

-Daerah-1,096 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Satu lagi korban kepala desa yang terjerat kasus dugaan korupsi di kabupaten lampung utara. Dan lagi lagi berada di kecamatan abung kunang.

Pada tahun lalu kepala desa talang jembatan yang lebih awal masuk ke jeruji besi dengan kasus korupsi yang dilakukanya ,. Kini kepala desa Beringin Sawaludin juga berasal dari kec Abung kunang lampung Utara yang di jemput paksa kejari lampung utara atas dugaan korupsi .

Dihimpun dari keterangan masyarakat serta beberapa narasumber ada dugaan ditangkapnya mantan kepala desa talang jembatan Riani Zahrudin Maupun kepala desa non aktip desa beringin SAWALUDIN adalah korban kudeta camat abung kunang guna mengambil alih pangu kekuasaan di desa tersebut ungkapnya24/09/21

Dugaan kudeta yang dilakukan oleh camat abung kunang Sukatno Diperkuat dengan adanya rekaman yang didapat oleh tim media koran pemberitaan korupsi tentang pengakuan mantan kepala desa talang jembatan yang mengatakan bahwa camat abung kunang meminta peroyek yang dianggarkan dari dana desa DD kala itu,

Begitu pula dengan kepala desa beringin non aktip Sawalludin dengan berbagai macam cara dilakukan oleh camat abung kunang guna melengserkan Sawalludin dari kursi kepala desa beringin dengan alasan korupsi.

Bila berkaca pada kasus korupsi di desa di kec abung kunang jelas desa bindupun harus diperiksa dengan adanya dugaan korupsi yang dilakukan kepala desa bindu ANAS. Maka camat abung kunang bila benar menegakan keadilan tanpa bertindak pilih kasih serta tidak ada dugaan dil dilan dengan kepala desa bindu maka camat abung kunang di tuntut untuk melaporkan kembali kepala desa bindu ANAS dengan dugaan korupsi yang dilakukanya. KPK Lampung Utara (Red)

News Feed