by

Polsek Arsel Bersama Anggota Koramil Kawal Vaksinasi Massal di Pasir Panjang

-Berita-85 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Pangkalan bun/Kobar – polsek Arut selatan(Arsel)jajaran polres Kobar bersama Babhinsa kawal Vaksinasi Massal Di desa pasir panjang yang di gelar oleh Partai Demokrat di Aula Desa, jum’at (17/09/2021)pagi.

Untuk membantu pemerintah dalam hal ini pemerintah daerah dalam melakukan Vaksinasi Guna meningkatkan Hard Imunity/Imun tubuh khususnya Masyarakat Kobar untuk pencegahan penularan virus Covid-19,Partai yang berlambang segitiga bintang/Marcedes ben Demokrat melaksanakan giat Vaksinasi massal sebanyak 370 dosis di Aula Desa Pasir Panjang kecamatan Arut selatan(Arsel)kabupaten Kotawaringin Barat(Kobar)kalteng.

Kapolsek Arsel melalui Babhin Kamtibmas AIPTU Edy Purwanto,S.H.mengatakan”Selama berlangsungnya vaksinasi massal ini semua berjalan lancar,adapun jumlah vaksinasi sebanyak 370 dosis dan Vaksinatornya dari pihak Puskesmas Madurejo.selama berlangsung vaksinasi Edy juga di dampingi Anggota Koramil Serda Sutrisno dan satuan pamong Praja(PP) sebagai bentuk Sinergitas .

AIPTU Edy Purwanto,S.H.juga menambahkan,kegiatan Vaksinasi ini melingkupi dua kecamatan yang terdiri dari kecamatan Arsel dan kecamatan Kumai.Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi massal yang terbuka untuk umum ini dan selama vaksinasi warga juga tetap di himbau untuk matuhi protokol kesehatan(Prokes) memakai masker dan menjaga jarak.sebelum dilakukan vaksinasi warga yang akan di vaksin terlebih dulu dilakukan pengecekan tensi,suhu badan dan pengecekan Etiket oleh Vaksinator,terang Edy. Wartawan:R/L

News Feed