by

Brimob Kalteng Ikuti Upacara Virtual Sambut HUT Pelopor ke-62

-Hukam-53 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Palangk Raya/Kalteng – Sambut hari jadi Pasukan Pelopor yang ke-62 dengan penuh khidmat, Personel Satbrimob Polda Kalteng dipimpin Wadansatbrimob AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K, ikuti upacara secara virtual bersama Korps Brimob Polri dan Satbrimob Jajaran Polda lainnya di Mako Satbrimob Polda Kalteng Jl.Tjilik Riwut Km.32 Kota Palangka Raya. Selasa (14/09/2021) pagi.

Pelaksanaan upacar virtual juga diikuti oleh Danyon A Pelopor Kompol Anang Abdallah, Danyon B Pelopor Kompol I Gede Putra, S.H., S.I.K dan Danyon C Pelopor AKBP Mada Ramadita, S.I.K Beserta Pejabat Utama Satbrimob Polda Kalteng.

Dalam pelaksanaan upacara secara virtual dipandu oleh Korps Brimob Polri dan dipimpin secara langsung oleh Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko melalui Komandan Pasukan Pelopor Brigjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han.

Beliau menyampaikan bahwa dalam peringatan Hut Ke 62 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri ini diharapkan bukan hanya sekedar menjadi perayaan belaka tetapi juga diharapkan dapat menjadi momentum untuk menggelorakan kembali semangat Wajracyena kepada insan bhayangkara pelopor di seluruh Indonesia.

“Lambang Wajracyena merupakan tantangan dan tanggung jawab bagi pasukan pelopor korps brimob polri untuk selalu bergerak cepat sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, oleh karena itu kita semua dituntut untuk memiliki kesiapan sebagai prajurit, baik itu sarana dan prasarana serta kemampuan profesionalisme pasukan pelopor dengan ditinjau pengetahuan, keterampilan serta prilaku mewujudkan insan bhayangkara pasukan pelopor korp brimob yang mempunyai semangat Wajracyena,” ungkapnya.

Usai pelaksanaan upacara secara virtual, dilanjutkan dengan kegiatan syukuran dan pemotongan tumpeng oleh Wadansatbrimob Polda Kalteng. Wartawan:R/L.

News Feed