by

Polsek Pangkalan Banteng Kawal Vaksinasi Massal Khusus Pelajar SMKN 1

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar/Kalteng – Polsek Pangkalan Banteng jajaran Polres Kobar(Kotawaringin Barat)Polda Kalteng kawal Vaksinasi Covid-19,khusus pelajar SMKN 1 di Desa Karang Mulya kecamatan Pangkalan banteng Kobar,senin(13/09/2021)pagi.

Kapolsek pangkalan banteng IPTU FAISAL FIRMAN GANI,S.T.K.,S.I.K.saat di konfirmasi mengatakan”Vaksinasi massal Dosis 1 khusus untuk pelajar siswa/siswi SMKN 1 pangkalan banteng Desa karang mulya kabupaten Kobar kalteng di Aula SMKN 1yang di hadiri Polsek pangkalan banteng,Camat Pangkalan banteng,Danramil,kepala puskesmas karang mulya,petugas kesehatan karang mulya dan siswa/siswi SMKN 1 pangkalan banteng.pelaksana vaksinator dari petugas kesehatan Puskesmas karang mulya,pungkas Faisal.

Lanjut Faisal”sebelum dilakukan vaksin terlebih dulu dilakukan pengecekan Tensi,suhu,pengecekan Etiket oleh petugas kesehatan.jenis vaksin yang di gunakan Sinovac,tutur faisal. Kapolsek P.banteng IPTU Faisal Firman Gani, S.T.K., S.I.K. menjelaskan,jumlah sasaran vaksin 371 Orang dan Vaksinator sebanyak 16 Orang.

Faisal menambahkan,ada 86 Orang pelajar, data yang tidak terdapat dalam disdukcapil dan aplikasi Pedulilindungi. pelajar yang terdata 285 Orang, total Dosis 1 sebanyak 371 Orang.vaksin terpakai 132 vial dan sisa stok vaksin di puskesmas karang mulya sekitar 335 vial,terang nya.

Dalam kegiatan vaksinasi massal ini para pelajar sangat antusias dan selama kegiatan berlangsung situasi aman lancar dan terkendali hingga kegiatan selesai pukul 12:30Wib,tutup Faisal. Wartawan:R/L

News Feed