by

Hampir Sebulan Proyek Saluran Air Jalan Lintas Sumatera Tetap Tidak Bertuan

-Daerah-142 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Edisi 03 – Lampung Utara – Proyek pembuatan siring di bahu jalan lintas sumatra yang terletak di desa simpang Abung samping Kantor Polsek Abung Barat Lampung Utara. Sudah ampir sebulan dalam tahap pengerjaan , Tapi sangat disayangkan peroyek tersebut hinga saat berita ini terbit tidak terlihat papan imformasi peroyek yang biasa di pasang oleh kintraktor ,

Padahal bila merujuk kepada aturan pihak kontraktor harus membuat dan memajangkan papan imformasi di sekitar peroyek agar publik tau angaran APBN atau APBD serta berapa jumblah angaran yang di salurkan untuk pembangunan tersebut, Dalam pelaturan jelas pemasangan papan imformasi tersebut diwajibkan guna untuk diketahui masarakat/ publik.

Seharusnya pemerintah pusat dan daerah memperingati pihak kontraktor agar memasang papan impormasi di lokasi peroyek yang sedang di laksanakan. Bila kontraktor membandel hal itu bisa ditindak sesuai aturan yang berlaku hinga pemutusan kontrak oleh pemerintah ,

Semntara yang terpantau dilokasi pembangunan tersebut juga tidak memuskan baik dari segi ukuran buka lebar dan adukan banyaklah pasir hinga bangunan terlihat nyata putih kekurangan semen.

Semntara tgal 14/09/21 Tim media koran pemberitaan korupsi sudah beberapa kali kelokasi pembuatan draenase tersebut mengkomfirmasi semuanya saling lempar tak pernah tau mandor dan pemborongnya apalagi kontraktornya seperti siluman yang doyan duit . KPK Lampung Utara (Red)

News Feed