by

Munadi: DAK SPAM Kampung Kahuripan Jaya dari Dinas PU Tuba Sebagian Ditenderkan

-Daerah-103 views

KPK | Tulang Bawang Lampung – Di Kampung Kahuripan Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulangbawang, menerima pembangunan Dana Alokasi khusus (DAK) Sarana pembuatan Air minum (SPAM) yang di alokasikan dari Dinas PU Tulangbawang tahun anggaran 2021 dari APBD Masyarakat tersebut menyediakan fasilitas tempat, peletakan pembuatan menara Air.

Saat ini, di kampungnya, sedang dalam proses pengerjaan DAK SPAM (Dana Alokasi khusus) Sarana pembuatan Air minum, Tahun anggaran 2021, sumber dana dari APBD Dinas PU Tulangbawang. Yang di Swakelola kan kemasyarakat dan di ketua oleh Munadi, pelaksana kegiatan di Lapangan.

“Munadi menjelaskan, kegiatan Pembangunan DAK SPAM ini, dari Dinas PU Tulangbawang. Terbagi dari beberapa perusahaan yang mengerjakannya, seperti : Pembuatan Sumur BOR itu dari prusahaan lain, dan perpipaan itu juga dari perusahaan Lain, kalau gak salah dari CV JAYA NAWAWI,” cetusnya Rabu 23/07/2021.

“Selain itu. kami hanya mengerjakan pembuatan Menara Air, dan mengkafer penyaluran perpipaan Air ke Masyarakat yang sudah terjadwal dalam pembukuan kalau yang lain – lainnya itu memang sudah di Tenderkan dari Dinas PU Tulangbawang,” imbuhnya

“Di sisi lain, untuk lebih lanjutnya bapak temui saja kepala kampungnya, pak Sutejo karena apapun bentuknya pak Sutejo itu pucuk pimpinan di kampung kami, cetusnya lagi. untuk melengkapi keterangan, Kepala Kampung Sutejo saat di hubungi melalui handphone tidak di angkat dan di Wa belum di balas

“Di singgung kembali, waktu itu saya katakan kalo PT pengesup pipa saya lupa namanya. Tetapi kemungkinan bisa sama dengan Pamsimas yg sudah ada. Dan sampyan tanya siapa… Saya jawab yang saya dengar dr panitia namanya PK Pendi gitu….low ,” kata Munadi.

News Feed