by

Bukti Kasih Kapolresta dan Ikatan Pemuda Kediri Menggelar Baksos

-Ekonomi-198 views

Koranpemberitaankorupsi.com | kediri – ,jum’at sore tanggal 23 juli 2021 di mulai pukul 14.30 wib kapolresta AKBP Wahyudi S.I.K.M.H dan ketua IPK Tomi ari wibowo menggelar bakti sosial dengan memberikan beras kepada warga yang terdampak ppkm dengan jumlah 100 bungkus beras,dengan berat 5 kg perbungkus.beras bantuan langsung salurkan kepada warga.

Serah terima bantuan berupa beras kepada masyarakat kediri di gelar di markas besar ikatan pemuda kediri (IPK) di Jalan Hayam wuruk kelurahan Dandangan kec kota kediri, berjalan dengan lancar dan mengedepankan protokol kesehatan

Di sela-sela acara bakti sosial kapolresta Wahyudi juga menyampaikan rasa terima kasih nya kepada masyarakat kediri walaupun di situasi vandemi dan ppkm masyarakat kediri tetap aman dan kondusip dan tidak termakan isu2 provokatif terkait penolakan ppkm .

Dalam sambutanya AKBP Wahyudi S.I.K.M.H sempat memuji bahwasanya tempat ini cukup bagus,apalagi ada gantangan komunitas pecinta burung. Kapolresta Wahyudi juga menyampaikan bahwa ormas IPK sangat berperan aktif terkait membantu tugas tugas kepolisian kota kediri dalam pelaksanaan ppkm wilayah kota kediri.

Kapolresta Wahyudi juga menyampaikan sebenar nya dia rindu dengan kegiatan kegiatan kesenian yang ada di kota kediri yang hari ini terhenti karna situasi Vandemi. kapolresta Wahyudi juga tetap menghimbau kepada masyarakat kota kediri agar tetap bersabar dengan situasi ini.

Di tempat yang sama Tomi ari wibowo juga menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada kapolresta kediri AKBP Wahyudi S.I.K.M.H yang telah menggelar bakti sosial untuk warga yang terdampak ppkm di wilayah kota kediri.

Tomi juga menyampaikan “di harapkan sinergitas ini dapat terus terjalin antara polres kediri kota dan IPK (ikatan pemuda kediri).imbuh Tomi ( ketua IPK).

Salah satu penerima bantuan beras atas nama meseran 64 tahun mengucapkan ” Saya sangat bertrimakasih kepada IPK dan polres kota kediri karna sudah peduli terhadap kami ” ucap meseran. (Biro kediri)

News Feed