by

Pengurusan IKAPPI Lampura Resmi Dilantik

-Berita-151 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung – Pengurus Dewan Pimpinan (DPD) Daerah Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Lampung Utara (Lampura) Priode 2021-2025 secara resmi di lantik.

Prosesi Pelantikan Pungurus IKAPPI Lampura yang diketuai Dedi Andrianto dan Sekertaris Erwin Sanjaya dipimpin oleh Ketua DPW IKAPPI Dr. Jihan diwakili Wakil Ketua l DPW IKAPPI Provinsi Lampung Rida Rotul Aliyah, M.Pd bertempat di Aula Gedung Korpri, Selasa (6/7/2021)

Asep Maulana selaku ketua pelaksana menjelasakan bahwa pelantikan tersebut digelar dengan menggunakan dana kas para anggota IKAPPI Lampung Utara. Hal itu menunjukkan kekompakan dan kebersamaan untuk berperan aktip agar para pedagang bisa mendapatkan terus menggerakkan perekomian di Lampura.

Ia berharap adanya pelantikan Kepengurusan IKAPPI Lampura dapat menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing, serta dapat bekerjasama dengan baik.

Sementara, Ketua DPD IKAPPI Lampung Utara, Dedi Andrianto bahwa di Lampung Utara terdapat 58 (Lima puluh delapan) pasar yang tersebar di beberapa daerah di Lampura. Oleh karena itu, IKAPPI hadir sebagai bentuk akomodir dan jembatan bagi seluruh pedagang pasar yang ada di Lampung Utara untuk menyampaikan apa saja yang menjadi permasalahan maupun keluh kesah yang mereka alami.

” Kita hadir untuk mengakomodir serta sebagai bentuk penyalur atau jembatan bagi para pedagang untuk menyampaikan keluh kesah permasalahan yang terjadi kepada pemerintah, ” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua DPW IKAPPI Provinsi Lampung diwakili Ketua Wakil 1 DPW IKAPPI Rida Rotul Aliyah, menyampaikan ucapan selamat kepada Pemgurusan yang baru dilantik. Jalankan tugas dengan baik demi mempertahan roda perekomian yang telah lama dipertahankan pedagang yang ada di Lampura.

Ia juga menekankan pelantikan ini jangan hanya dianggap sebatas serimonial semata, namun jadikan sebagai bentuk tanggung jawab para angggota untuk menjalin persahatan dengan para pedagang, Sebab tugas utama sebagai jembatan untuk menyampaikan keinginan mereka maupun permasalahan yang terjadi kepada pemerintah daerah.

Bupati Lampura, Budi Utomo diwakili Asisten l Mankodri berharap dengan adanya organisasi IKAPPI dapat bersinergi untuk membangun pasar yang ada di Lampung Utara supaya dapat lebih maju lagi, serta dapat bekerjasama dengan baik dengan pemerintah daerah dalam kemajuan Lampung Utara di bidang ekonomi.

‘’ Saya berharap dengan terbentuknya IKAPPI dapat bersinergi dengan pemerintah dalam rangka membangun pasar yang ada di Lampura, ” ucapnya.

Terpisah Kadis Perdagangan Hendri memberikan apresiasi dan mendukung terbentuknya IKAPPI Lampung Utara, dan berharap agar semua pedagang dan para anggota IKAPPI tetap mematuhi prokes dalam kegiatan apapun.

” Semoga kedepan bisa bersinergitas dengan pemkab Lampura demi kemajuan daerah yang kita cintai ini, terutama dapat memberikan kesejahtraan para pedagang, ” tuturnya. (SMSI)

News Feed