by

PT SINP-PBNA Bersama Tokoh Adat Laksanakan Acara Membayar Nazar

-Ragam-144 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Kobar/Kalteng – PTSINP-PBNA bersama Tokoh Adat Kelurahan Pangkut,Kecamatan Arut utara melaksanakan kegiatan ritual adat membayar Nazar pada hari Kamis, 10 Juni 2021.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan PT.SINP-PBNA,Muhammad Idris selaku Admimistratur,dalam kesempatan ini Muhammad Idris menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tokoh Adat yg telah melaksanakan acara ritual adat membayar nazar dengan melibatkan PT.SINP-PBNA,semoga kedepannya perusahaan dengan masyarakat adat bisa terjalin hubungan yang lebih baik lagi,ungkap Idris.

Dalam acara adat membayar nazar ini hadir juga CDO PT.SINP-PBNA,M.Hayatun Ridwan,Waka Polsek Arut Utara dan Wadanramil Arut Utara dan staff PT.SINP-PBNA.Tani Unus selaku penghulu adat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Menejemen PT.SINP-PBNA yang telah ikut serta mensupport dalam acara kegiatan ritual adat membayar nazar tersebut yang mana kegiatan ini bertujuan untuk mengangkat dan melestarikan adat dan budaya Dayak Tomun,semoga antara masyarakat adat dan perusahaan bisa terjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi,tutup Tani Unus.

Setelah acara ritual adat membayar nazar,kemudian dilanjut makan siang bersama dan ditutup dengan acara adat ikat tongang. Wartawan :R/L.

News Feed