by

Desa Kota Negara Rapat Pembentukan Panitia Pilkades

-Politik-126 views

KoranPemberitaanKorupsi.Com | Lampung Utara – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kota Negara, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara, melaksanakan rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Panitia Pilkades) Serentak 2021, Jum’at (4 Juni 2021).

Rapat digelar di Balai Desa Kota Negara, ini dipimpin Ketua BPD, serta dihadiri Kepala Desa Faisol beserta perangkatnya. babinkamtibmas, Babinsa, Kemudian Rukun Tetangga (RT) Segenap Unsur Lembaga Desa, Karang Taruna, PKK, dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Desa Setempat.

Kades Kota Negara, Faisol,.dikonfirmasi mengatakan Pembentukan Panitia Pilkades ini berhuhubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Kota Negara yang dijabat saat ini olehnya (Faisol ) pada tahun 2021.

“Sesuai Peraturan Daerah maka dari pihak BPD melaksanakan kewenanganya untuk membentuk kepanitian pilkades,” jelasnya, Jum’at lalu.

Dirinya berharap kepada Panitia Pilkades terpilih nantinya bisa melaksanakan aturan perundang – undangan, berlaku adil, propesional dan netral jangan sampai ada keterpihakan saat Pilkdes digelar nanti.ucapnya

Faisol menambahkan, Semoga pilkades dapat berlangsung aman dan kondusip.

“Ini agar bisa menciptakan suasana damai dan tentram sehingga siapapun yang terpilih jadi kades Suka Kota Negara, dapat di terima masyarakat dengan baik,” tuturnya.

Pada rapat kemarin terbentuk Panitia Pilkades melalui musyawarah mufakat terpilih Ketua Panitia Pilkades desa Kota Negara, Salah Satu tokoh masyarakat, Bapk Hi. Wasmad Syarif. (Hamsah)

News Feed