by

Diduga Tidak Kantongi Izin Praktek, Seorang Mantri Enggan Banyak Berkomentar

-Berita-670 views

KPK | Tulang Bawang Lampung – seorang oknum pejabat kesehatan yang se hari hari nya bekerja di puskesmas simpang penawar kecamatan Banjar Margo kabupaten Tulang Bawang ber inisial ,P yang sudah cukup lama menggeluti di dunia kesehatan.

Iya di anggat menjadi PNS berkisar tahun 1989 tadi nya bertugas di Tuba satu . Sampai tahun 1997 saat ini bertugas di puskesmas simpang penawar . Semenjak itu lah ,iya membuka praktek di kediamannya . Untuk membantu mengobati masarakat yang ingin berobat ke rumah nya. Merasa di untung kan mengobati setiap pasein ,hingga sampai saat ini praktek masih di lakukan.

Di kediaman P saat di konfirmasi awak media Jumat 25/05/2021 Terkait dengan surat ijin praktek (SIP) Surat tanda registrasi (STR) Surat ijin kerja (SIK) dan SPK beliau hanya bisa tersipu malu. Dan mengata kan bapak aja yang bisa menilai.

Dia menambah kan untuk saat ini kami yang ada bersama temen temen di kecamatan Banjar Margo lagi berupaya untuk mengurus per ijinan di dinas satu pintu.

Iya memang saya akui selama ini mungkin kami salah ,telah membuka praktek Tampa mengutama kan aturan yang sudah di tentu kan pemerintah. Maka dari itu kami akan segera mengurus per ijinan.” Cetus nya,saat di sambangi di kediamannya.

News Feed