by

KPK Jaring Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat dalam Operasi TangkapTangan

-Hukam-119 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Jakarta – Wakil Ketua KPK Nurul Gufron Menuturkan Bupati Nganjuk (Novi Rahman Hidayat) diduga menerima Suapdalam kasus lelang jabatan. Diduga TPK dalam llang jabatan,detailnya kita sedang memeriksa,bersabar dulu nanti kita ekspos ( gelar perkara)” Kata Gufron,Senin (10/05/21).

Dilansir dari ELKHPN Bupati yang terpilih dalam Pilkada 2018 ini memiliki toal harta kkayaan Rp.116,8 miliar.
Harta kkayaan milik Novi terdiri dari Tanah di 32 Lokasi senilai Rp.58,6 miliar.Tanah tersbut trsebar di DKI Jakarta, Tangerang, Nganjuk, Surabaya, Kediri, Malang Hingga Kotawaringin Timur.

Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Nganjuk Asti Widyatni mengaku cukup terkejut mengetahui kabar tersebut.
“jadi kami tidak tahu adanya OTT pada Bapak Bupati Nganjuk,bahkan kami dapat informasi dari media” ujarnya.

Bupati Nganjuk Dijaring Pada Minggu (09/05/21) Malam dan hal inimengagetkan sjumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Nganjuk.

Plt Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ali Fikri Mengamini adanya Oprasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat,Oprasi senyap tersebut merupakan hasil kerjasama KPK dengan Bareskrim Polri .imbuh Ali.

“Informasi yang kami terima ,bnar ada kegiatan tangkap tangan di wilayah Jawa Timur .Kegiatan tersebut mrupakan kerjasama antara Bareskrim Polri dengan KPK “ imbuh Ali senin (10/05/21).

Hingga saat ini tim masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pihak-pihak yang diamankan tersebut.

“Tim Penyidik akan segra mnenyukan sikap dalam waktu 1×24 jam terkait dugaan tindak pidana Korupsi tersbut.Informasi perkembangan selanjutnya akan segra kami sampaikan” imbuh Ali. (Team Redaksi)

News Feed