by

Parah, Pihak PLN Cabut Meteran Listrik Musholla

-Berita-1,688 views

koranPemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – Pengurus Musholla AR Rahmat di RT 05, RW 02, muara jaya Kelurahan Kotabumi udik, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, terkejut setelah melihat meteran listrik rumah ibadah tersebut, di putus oleh petugas PLN yang datang di tempat kejadian sepekan yang lalu.

“Marsaid (68 tahun ) seorang Marbot atau penjaga Musholla mengatakan, belum lama ini petugas PLN datang ke musholla AR Rahmat dan mencabut meteran yang ada di rumah ibadah tersebut, “ya om Tim PLN dateng dengan rombongan dan ada petugas polisi nya langsungs nyopot setelah dari rumah kediaman ketua pengurus musholla AR rahmat”. Ujarnya

Abah aki panggilan akrab sehari hari warga muara jaya itu, Petugas PLN mencabut dan memutuskan sambungan listrik di musholla dan wajib membayar tagihan listrik sebelum tanggal 23 Maret 2021. dengan bukti surat warna merah muda yang di pegang petugas PLN.

Abah aki pun mengku heran dengan kejadian tersebut. Sebab, selama ini dia tidak pernah tau urusan menunggak tagihan listrik hingga berbulan-bulan.

Akibat peristiwa pencabutan listrik Musholla AR Rahman itu, aktivitas ibadah serta jamaah pun tidak ada yang menjalankan ibadah sholat lima waktu seperti biasanya. ( An/Hamsah)

News Feed