by

Camat Abung Tinggi Tinjau Prokes Covid-19 ke Seluruh Sekolah

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung Utara – mid Semester atau ulangan umum yang saat ini sedang berlangsung di setiap sekolah baik dari tingkat SD sekolah dasar dan SMP sekola menengah pertama dan SMA sekolah menengah Atas sederajat di setiap wilayah ,tanpa terkecuali di kecamatan Abung Tinggi kab Lampung Utara .dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan PROKES Covid19, demi menjaga dan mencegah penularan covid19 .sesuai dengan aturan yang di tetapkan pemerintah pusat .

Camat Abung Tinggi Bpk Mansuri SE Bersama stap serta dari dinas kesehatan puskesmas kec Abung Tinggi meninjau langsung ke setiap sekolah sekolah di Kec Abung Tinggi mulai dari Sekolah Dasar SD SMP SMA Hingga ke pondok pesantren .

Pondok pesantren yang di tinjau oleh Camat Abung Tinggi beserta rombongan salah satu pondok pesantren DAARUL MA’RIFAT .Dan pondok pesantren AL-FALAH kec Abung Tinggi Lampung Utara .

Dalam. kegiatan tersebut camat Abung Tinggi merasa bangga dan puas dengan tertibnya di terapkannya protokol kesehatan covid19 di setiap sekolah yang ada di Abung Tinggi , juga di pondok pesantren Daarul Ma’rifat dan Al falah .
Baik dari jaga jarak siswa siswi masker Hingga air cuci tangan sanitaiser dan tisu telah di siapkan oleh para guru guna melaksanakan mid semester dengan tetap menerapkan protokol kesehatan PROKES .

Kepada awak media koran pemberitaan korupsi pimpinan pondok DAARUL MA’RIFAT Ustd Sueb sopyan riadi dan pimpinan pondok AL falah Mengucapkan terimakasih Atas kunjungan camat Abung Tinggi dan stap Hingga dinas kesehatan puskesmas Abung Tinggi untuk memastikan kesigapannya dalam menetapkan protokol kesehatan PROKES di saat Mid semester yang di lakukan oleh siswa siswi di pondok pesantren yang di pimpinya. KPK Lampung utara (Arpa Yuda)

News Feed