by

Kepala BKD Bangka Barat Persulit Kepindahan Pegawainya

-Daerah-83 views

KPK | Tgl 14 juli 2020, Sdr Putra Pratama,SIIP ( staff dinas perpustakaan dan kearsipan kab bangka barat ) mengajukan surat permohonan mutasi pindah dari pemkab bangka barat prop kepulauan bangka belitung ke pemkab pesawaran prop lampung ,dikarenakan sakit dan butuh perawatan khusus yg harus didampingi istri dan keluarganya, sementara di bangka barat sdr putra hidup sendiri jauh dari keluarga.

14.02.2021
Pihak keluarga datang ke bangka utk melengkapi persyaratan yg diminta oleh bkd bangka barat

02.02.2021
Pihak keluarga datang kembali ke BKD bangka barat dan didampingi ketua markas daerah ormas laskar merah putih bangka belitung beserta jajaran menanyakan perihal proses kepindahan ternyata kepala BKD tdk berada di tempat.

Setelah ditanyakan oleh ketua ormas laskar merah putih bangka belitung (sdr rizal efendi) via telephone kpd kepala bkd dan dijawab oleh kepala bkd bangka barat (antoni pasaribu) bhw berkas sdh di meja bupati.

ketua ormas laskar merah putih langsung menanyakan ke staff sekda bangka barat apakah berkas di meja bupati hrs melalui sekda terlebih dahulu dan dijawab staff sekda benar hrs melalui sekda terlebih dahulu dan baru naik ke bupati. Kemudian kt coba tanyakan apakah berkas kepindahan sdh masuk ke sekda krn keterangan kepala bkd bhw berkas sdh di meja bupati.

Setelah ditelusuri ternyata tdk ada berkas yg masuk ke sekda bangka barat , pihak keluarga kembali menanyakan ke staff bkd bangka barat sdh sejauh mana berkas dan dijawab masih di ruang kepala bkd.

jajaran ormas laskar merah putih babel mecoba menemui sekda bangka barat ( muhammad saleh) dan alhamdulilah disambut baik oleh sekda bangka barat dan beliau berjanji bhw besok (03.03.2021) akan memanggil kepala bkd dan akan segera membantu proses kepindahan yg diajukan oleh sdr putra pratama. Kita dari ormas laskar merah putih akan selalu mendukung dan mengawasi kinerja birokrasi yang ada di kepulauan bangka belitung khususnya saat ini pemda bangka barat yg terlait dng lambatnya birokrasi di lingkungan BKD Bangka barat tersebut

News Feed