by

Kejadian Tragis di Pematang, Setruman Hewan Liar yang Merenggut Nyawa Manusia

-Daerah-284 views

KPK | Desa atau pekon , NEGRI RATU kec, NGASAR.kab, PESIBAR, LAMPUNG.th 2020. Pada tgl 6 juli 2020salah seorang warga negri ratu ngaras, memberi keterangan atas kejadian ini kepada kami media, KPK tentang kejadian di hulu sungai pematang tengah kawasan hutan lindung, wilayah pekon, NEGRIRATU ngaras.

bahwa pada tgl, 4 malam ke 5 , 2020, telah kejadian kematian se orang warga mulang maya ngaras, yang bernama: KENEDI pria ber anak tiga dan se orang istri bernama: SITI . Saat beliau pergi memancing ikan bersama teman yg ber nama: WAWAN: warga mulang maya, diduga penyebab kematian tersebut adalah terkena sengatan aliran listrik/ SENTRUM yg diduga bertenaga DEASEL yang sengaja di pasang sepanjang lingkaran gunung pematang tengah kawasan hutan lindung wilayah pekon Negri ratu ngaras .

yang di duga aliran sentrum tersebut untuk alat pemburu SATWA liar yang melintas di kawasan hutan lindung tersebut, aneh nya kasus ini belum di tindak lanjuti aparat penegak hukum. ada apa ?? Seakan akan nyawa manusia tak berharga sama sekali,

Dari hasil infestigasi di lapangan serta keinginan keinginan masarakat kepada penegak hukum dan instansi terkait untuk mengusut tuntas tindak kejahatan yang mengacam nyawa manusia dan satwa liar yang ada di kawasan Hutan lindung tersebut .karna dalam UU konserpasi alam hayati, NO, 5 th 1990 pelaku dalam UU tersebut, bisa dikenakan pidana lima tahun penjara atau denda , 100 juta rupiah, dan pasal 338KUHP barangsiapa sengaja atau tidak sengaja merampas nyawa orang lain di pidana paling lama 15 th penjara, oleh karna itu secepagnya penegak hukum menindak tegas segala bentuk yang merugikan manisia dan stwa liar yang ada di kawasan hutan lindung se kabupaten pesisir barat apa lagi sampai merengut nyawa manusia .

serta kami segenap jajaran koran pemberitaan korupsi KPK pesisir barat berkometmen untuk mempublikasikan kasus ini, sampai kasus ini ter ungkap sebab pemerintah membuat undang undang untuk di tegakkan sesual cita cita bngsa . KPK pesisir barat lampung.( Muslimin)

News Feed