by

Laporan LMP Mada Babel Belum Diproses Polda Babel

-Hukam-220 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Terkait Pembelian bijih timah kadar rendah mengandung terak dilokasi gudang penerimaan tanjung gunung dan gudang penerimaan Batu rusa di unit Penambangan laut Bangka PT Timah.

Untuk itu kami dari LMP Mada Babel sudah mengirimkan surat laporan Pengaduan ke Polda Babel dan Ke Kapolri tanggal 10 Februari 2021 dan sampai sekarang belum ditindaklanjuti dari laporan tersebut oleh pihak Polda babel.

sebelumnya juga sudah disampaikan juga ke Kejati Babel terkait proses lanjut kasus terak tersebut untuk naik ke penyidikan lanjut hanya yang di baturusa yang ada penetapan tersangka. Sedangkan untuk penerimaan untuk bijih timah mengandung terak di Tanjung gunung belum diteruskan ke proses lanjut.

Setelah adananya penyelidikan diawal maret tahun 2020 yang sudah ada beberapa orang karyawan dan pejabat timah yang sudah memenuhi panggilan Kejati yaitu SDR. GL,ZN,DN,AN pihak.

Yang menjabat sebagai karyawan dan kepala bagian pengangkutan dan kepala bidang pengawasan tambang dan pengangkutan di gudang penerimaan Tanjung Gunung di unit PENAMBANAGAN LAIUT BANGKA.

News Feed