by

Anggota DPRD Jabar Memo Hermawan Laksanakan Reses di Desa Karyamukti

-Politik-83 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Garut – Senin, 1/3/2021 Bertempat di aula desa Karyamukti kecamatan Banyuresmi kabupaten Garut, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat H. Memo Hermawan terpantau sedang melaksanakan reses.

;Reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan Banyuresmi wabil khusus desa Karyamukti, dalam sambutanya kang Memo panggilan akrap anggota DPRD provinsi ini menyarankan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya, apa yang perlu dibantu dipersilahkan untuk disampaikan, terutama kebutuhan masyarakat yang paling urgen, insyaalah akan saya perjuangkan untuk segera direalisasi oleh pemerintah.

“Pada kesempatan ini para pemuka masyarakat, pemuka agama, dan sebagian unsur kepemudaan desa Karyamukti menyampaikan usulan – usulan yang mereka anggap sebagai program skala prioritas didesa karyamukti.

;khusus untuk kebutuhan sarana prasarana keagamaan Kang memo juga menyarankan, agar madrasah atau pontren untuk melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan oleh pemerintah, agar dalam proses verifikasi oleh SKPD terkait tidak ada kendala, dan kebutuhan untuk akses pendidikan agama dapat diwujudkan dengan cepat paparnya.

“Selanjutnya menanggapi keluhan warga terkait akses jalan penghubung Garut – Leuwigoong sepanjang lebih kurang 15 km yang kondisinya sangat memprihatinkan, dia menyarankan, jika APBD Garut terlalu berat untuk memikul beban anggaran, sebaiknya statusnya diserahkan ke provinsi saja tandasnya kepada awak media.

Jika hal tersebut membuat infrastruktur di kecamatan Banyuresmi lebih bagus kenapa tidak, toh yang menggunakan manfaatnya warga kabupaten Garut juga pungkasnya.

Dengan hadirnya anggota DPRD provinsi kepala desa Karyamukti yang bernama enjah mengucapkan banyak terimakasih kepada H.memo hermawan, telah berkenan melaksanakan reses di desa kami tutur enjah, saya saksikan sendiri antusias masyarakat dalam menyampaikan aspirasi/usulan prioritas pembangunan tambahnya.

Semoga aspirasi yang disampaikan kepada beliau dapat terealisasi, dan sekalilagi saya mengucapkan terimakasih atas peran serta masyarakat pungkasnya. (S. Afsor/tim)

News Feed