by

Ketum Partai Berkarya kukuhkan pengurus DPW dan DPD Se-Kalteng

-Politik-137 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Palangka Raya/Kalteng – Ketua Umum (Ketum)DPP Partai Beringin Karya (Berkarya)Mayjen TNI Purn.Muchdi Purwoprandjono resmikan kantor Sekretariat DPW Partai Berkarya di jl.G.Obos Induk no.77,kota Palangka Raya sekaligus melantik pengurus DPW dan DPD Partai Berkarya se-Kalimantan Tengah (Kalteng)periode 2021-2026 pada hari sabtu,(27/02/2021)pagi.

Muchdi Purwoprandjono dalam sambutannya,berharap pengurus DPW dan DPD di sebelas kabupaten/kota dapat membesarkan dan mengembangkan sayap di Bumi Tambun Bungai,terlebih dalam menghadapi pemilu serentak 2024 mendatang.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPW dan DPD Partai Berkarya se-Kalimantan Tengah periode 2021-2026 yang telah di lantik,Yang mana pelantikan ini merupakan awal Partai Berkarya untuk mengembangkan sayap di Kalteng serta awal pergerakan mesin partai dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang,”pungkasnya.

Untuk meraih kemenangan dalam pelaksanaan pemilu Legislatif maupun kepala daerah perlu melakukan konsolidasi partai hingga bulan maret mendatang.

Partai Berkarya menargetkan 30 kursi pada pemilu 2024,yaitu 1 DPR-RI,5 DPRD Provinsi dan setiap DPRD kabupaten 1 Fraksi.Muchdi optimis target itu bisa tercapai dengan dukungan dari Kader serta pengurus DPW dan DPD se-Indonesia.

Berhembus nya isu Dualisme kepemimpinan di Tubuh partai Berkarya, Muchdi dengan tegas menepis isu tersebut,karena berdasarkan Surat Keputusan(SK)Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia (kemenkumham) no;M.HH-16 AH.11.01 tahun 2020 dan M.HH-17 AH.11.01 tahun 2020,telah di tetapkan kepengurusan Partai Berkarya secara Resmi dibawah Komando Muchdi Purwoprandjono, Wartawan:R/L

News Feed