by

Ridwan Kamil Lantik Marwan Hamami Sebagai Bupati Sukabumi Terpilih

-Daerah-86 views

koranpemberitaankorupsi.com | Sukabumi – “Kami memastikan pelantikan nanti kita laksanakan secara serentak dan bertahap,” ujar Direktur Jenderal Otonomi Daerah Akmal Malik dalam keterangan resmi, Kamis (18/2).

Senada dengn hal tersebut Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, melantik lima kepala daerah yang terpilih melalui Pilkada Serentak 2020 lalu di Gedung Merdeka, Bandung, Jumat (26/2/21)

Prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang semula akan dilaksanakan secara virtual diubah menjadi langsung oleh Gubernur Jawa Barat di Gedung Arcamanik Bandung, Jumat siang 26 Februari 2021

Pelantikan akan dilakukan serentak bersama Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih lainnya yakni Bupati/Wakil Bupati Indramayu, Pangandaran, serta Wali Kota/Wakil Wali Depok. Sementara pelantikan Bupati/Wakil Bupati Tasikmalaya masih menunggu keputusan MA.

Marwan Hamami kembali memimpin sebagai bupati untuk periode kedua di Kabupaten Sukabumi. Kali ini ia berpasangan dengan wakil bupati Iyos Somantri.Prosesi pelantikan disaksikan secara daring oleh seluruh lapisan masyarakat.”Bagi masyarakat Sukabumi yang ingin menyaksikan acara pelantikan bisa melalui chanel youtube Kami TV (Kabupaten Sukabumi TV) chanel milik pemerintah kabupaten Sukabumi yang dikola Diskominfo, kita akan merelay kegiatan secara langsung,” ujar Bima Sapaan Akrab Herdy Somantri Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Komumikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi.

Beragam harapan dari warga kabupten sukabumi mengalir di masa kepemimpinannya kali ini.

“Harapan saya di periode kedua ini beliau kembali memberikan kepemimpinan yang terbaik dan amanah. Beliau terpilih kembali itu membuktikan kepercayaan dan kecintaan masyarakat Kabupaten Sukabumi kepada beliau. Kabupaten Sukabumi yang begitu luas, pembangunan bisa merata,” Ujar salah selang tokoh di kabupaten Sukabumi.

kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi telah usai. Sehinga sebagai warga masyarakat Sukabumi kini saatnya bersinergi kembali demi satu kepentingan bersama, yakni Sukabumi tercinta. (Lisa ds)

News Feed