by

Amizaro Waruwu Terpilih Kembali Jadi Ketua DPD PAN Nias Utara

-Politik-197 views

KPK | Nias Utara – Dewa Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Nias Utara gelar Musyawarah Daerah (MUSDA) dalam rangka pemilihan Ketua DPD PAN Kabupaten Nias Utara periode 2020-2025. Yang dilaksanakan pada hari Rabu 24/02/2021.

Musyawarah Daerah (MUSDA) tersebut yang dipimpin langsung oleh ketua DPD PAN Nias Utara periode 2015-2020, turut dihadiri oleh seluruh kader Faksi Partai Amanat Nasional Kabupaten Nias Utara dan simpatisan,

Pelaksanaan Musda DPD PAN Nias Utara terlaksana dengan baik, sehingga memetik sebuah keputusan bersama yaitu Bapak AMIZARO WARUWU, S.Pd terpilih kembali menjadi Ketua DPD PAN Nias Utara periode 2020/2021 melalui musyawarah ini.

Edy Zega salah satu simpatisan Partai Amanat Nasional Nias Utara mengatakan, kita semua simpatisan berharap dengan terpilihnya kembali Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd menjadi Ketua DPD PAN Nias Utara, maka Partai Amanat Nasional Kabupaten Nias Utara kedepan menjadi lebih maju dan terdepan. Harapnya”

Ditempat terpisah Amizaro Waruwu yang kerap dipanggil Mr. Long saat dijumpai awak media ini mengatakan, saya sangat berterimakasih kepada seluruh rekan-rekan kader-kader Faksi PAN Kabupaten Nias Utara dan juga para simpatisan atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi puncuk pimpinan Partai Amanat Nasional Di Kabupaten Nias Utara yang kita cintai ini. Katanya”

“Dengan kepercayaan ini dan berdasarkan komitmen bersama yang tak terpisahkan godaan-godaan apapun maka saya berjanji akan mejadikan Partai Amanat Nasional di Kabupaten Nias Utara menjadi terdepan dan dapat dipercayai oleh masyarakat Kabupaten Nias Utara pada Khususnya” imbuhnya” F. Nazara

News Feed