by

Masyarakat Desa Sukamarga: Jalan Hancur Diduga Karena Mobil Muatan Kayu

-Daerah-323 views

Koranpemberitaankoripsi.com | Lampung Utara – Jalan penghubung desa di wilaah desa sukamarga baik dari simpang empang maupun dari simpang tanjung aman desa suka marga kec abung tingi di keluhkan banyak warga baik warga masarakat desa suka marga maupun para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Dari bebberapa keterangan masarakat setempat maupun dari penguna jalan yang melintas yang di mintai keteranganya oleh tim media KPK jalan tersebut diduga ancurnya karena mobil pengusaha kayu sumil atau pabri pabrik kayu yang ada di wilayah desa suka marga yang muatanya melebihi kapasitas sehinga merusak jalan tersebut tuturnya kepada awak media 19/02/21.

“Abang kan bisa lihat banyak pabrik kayu di situ . Kan jalan yang ancurnya jalan yang ada pabrik kayu aja , karena muatan kayu gak kira kira melebihi kapasitas muatanya itu makanya jadi ancur kayak gitu tutur masarakat kepada awak media di kediamanya

Dengan adanya keluhan masarakat tentang jalan yang ancur di desa suka marga karena di duga karena adanya pabrik pabrik kayu atau sumil di wilayah tersebut kepala desa sukamarga serta dinas terkait harus mngamil sikap agar tidak terus menerus berlanjut dan segera di perbaiki sesuai harapan masarakat. KPK Lampung Utara ( Arpa/ Heri)