by

Karang Taruna Desa Beringin Bangkit dari Pandemi dengan Berolah Raga

-Daerah-267 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lampung utara – Karang taruna Desa Beringin kecamatan Abung Kunang Lampung Utara melakukan kegiatan gotong Royong guna membersihan lahan yang akan di jadikan sebagai sarana dan perasarana olah raga sepak bola .

Ketua karang taruna desa Beringin. Irwan Susanto sa’at di kompirmasi menyatakan kegiatan gotong royong di lahan Desa yang akan di jadikan lapangan sepak bola tersebut mengatakan hari ini kami memulai melaksanakan pembersihan areal lahan lapangan bola kaki , kami segenap pemuda karang Taruna desa beringin memulai pembersihan lahan , mengumpulkan kayu kayu yang berserakan sampah serta rumput
guna mempersiapkan lahan yang akan di pergunakan menjadi lapangan bola kaki tuturnya

karena di masa pandemi sa’at ini kegiatan olah raga sementara Vakum
namun dengan ada nya Visi dan misi karang taruna desa Beringin kec Abung kunang Lampung utara. Mens sana in corpore sano. “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”

maka kami karang taruna harus bangkit dari ketervakuman demi mewujudkan generasi generasi muda penerus bangsa dan negara.
yang berpotensi positip tuturnya kepada awak media 14/02/2021

Teddy Darmawan selaku bendahara karang taruna. juga menuturkan dan mengajak rekan rekan karang taruna untuk lebih lagi menjunjung tinggi rasa solidaritas guna menciptakan muda mudi yang kompak dan bersatu dan mampu melestarikan hidup berolah raga sampai generasi generasi berikut nya demi kemajuan desa beringin khususnya. KPK Lampung Utara (Arfa yuda)