by

Suara Dentuman Aneh Kembali Terdengar di Lampung Utara

-Berita-258 views

KoranpemberitaanKorupsi.com | Lampung Utara – Lagi-lagi sejumlah warga di Lampung Utara kembali dihebohkan dengan suara dentuman misterius. Suara dentuman yang kembali terulang itu terjadi pagi tadi di beberapa kecamatan di kabupaten setempat, Jumat (5/2/2021) sekitar pukul 07.28 WIB.

Vicko (39), warga Perum Jenganan Sikep, Kelurahan Kelapatujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, mengaku merasa mendengar suara dentuman keras dari atas langit sebelah timur. ”Iya, pagi tadi saya sempet kaget karena mendengar suara dentuman seperti gemuruh cukup lama. Diperkirakan suara itu berlangsung sekitar 8 detikan. Sepertinya terjadi diatas langit bagian timur,” kata Vicko.

Hal sama juga disampaikan Doni (39), warga Abung Surakarta, Kecamatan Abung Timur, mengaku diwilayahnya terdengar juga suara dentuman seperti gemuruh. ”Saya juga mendengar tadi pagi seperti suara gemuruh. Padahal cuaca pagi ini ditempat saya cerah,” ujar Doni.

Hal yang sama juga disampaikan Ary Anando (38) warga Kotabumi, ia juga mendengar hal yang sama. ”Iya, saya mendengar suara dentuman itu pagi tadi. Apa hanya saya sendiri yang mendengar suara itu?,” tanya nya.

Sebelumnya, suara dentuman juga terdengar di malam hari pada 28 Januari 2021 sekitar 21.30 WIB pekan lalu.*(Hamsah)

News Feed