by

PT Sumber Adinusa Lestari Bagi-bagi Sembako ke Desa Kujan

-Ekonomi-667 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Lamandau-Kalimantan Tengah – Dalam masa pandemi covid-19,yang mana banyak masyarakat terdampak hingga mengharapkan bantuan dari berbagai pihak.Dalam hal ini PT Sumber Adinusa Lestari (SAL) telah melaksanakan program CSR penyaluran bantuan sembako sebanyak 50 (Lima Puluh) paket untuk Bulan Januari 2021 kepada warga masyarakat Desa Kujan, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Sabtu(30/01) dimulai dari Pukul 09.00 WIB sampai selesai di Kantor Desa Kujan.

Bantuan sembako diserahkan oleh perwakilan PT SAL secara simbolis kepada Kepala Desa Kujan, Ronny Sanjaya yang di Dampingi oleh Babinsa/ Bhabinkamtibmas, dan ketua RT 06 serta perwakilan masyarakat setempat.

Humas PT SAL, Suali menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian,untuk berbagi dan menjalin kerjasama yang baik antara perusahaan dengan warga masyarakat setempat agar lebih harmonis, pungkasnya.

Menurutnya, apalagi pada saat wabah Pandemi Covid-19 ini, pihaknya harus bisa berbagi dengan masyarakat, terutama masyarakat sekitar untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Acara penyaluran bantuan ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4 m yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan masyarakat pun sangat berterima kasih kepada perusahaan yang sudah membantu masyarakat sekitar. Wartawan : R/L