by

Oknum Anggota Polres Kobar Diduga Ingkari Kesepakatan di Atas Materai

-Hukam-438 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Pangkalan bun/Kobar-Kalteng – Sebagai penegak Hukum pengayom masyarakat sejatinya patuh pada perjanjian atau kesepakatan yang di buat atau di tuangkan dalam perjanjian tertulis yang di tandatangani di atas materai untuk memberi contoh kepada masyarakat luas khususnya,tapi hal ini tidak berlaku bagi oknum Anggota kepolisian Polres Kotawaringin Barat(KOBAR).

Adapun kesepakatan yang terjadi terkait adanya Lakalantas di buat di kantor Satlantas Polres Kobar pada tanggal 07 september 2020 sekitar pukul 09:00 Wib,oleh Kanit Lantas kobar/pangkalan bun sudah merupakan mediasi secara kekeluargaan dan disepakati oleh kedua belah pihak yang mana pihak pertama dalam hal ini adalah oknum Anggota Polres Kobar dengan inisial S dan pihak kedua dengan inisial R.

Dalam perjanjian tertulis tersebut di atas materai sudah disepakati bahwa pihak pertama yaitu Oknum Polisi Polres Kobar membantu perbaikan kerusakan kenderaan roda dua milik pihak kedua tetapi semua itu hanya sebatas perjanjian saja.

Dalam hal ini R pihak kedua sudah beberapa kali mencoba menghubungi pihak pertama yaitu oknum polisi tersebut melalui pesan chat WA tidak pernah membalas terkait kesepakatan itu. di Duga oknum tersebut menghindar dari perjanjian kesepakatan,pihak kedua juga mencoba menghubungi kanit lakalantas dengan tujuan meminta petunjuk yang mana sebagai moderator saat mediasi dalam membuat perjanjian tersebut melalui pesan WA juga tidak ada respon.

Dalam hal ini pihak kedua mengharapkan etikad baik untuk menyelesaikan permasalahan ini. Wartawan:L