by

PWRI Tuba Gelar Rakor Guna Mematangkan Keberadaan Organisasi

-Daerah-216 views

KPK | Tulang Bawang – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia Tulang Bawang (DPC PWRI TUBA) melakukan rapat koordinasi kerja di awal tahun 2020, guna membahas program kerja untuk kedepan. Jum’at (29/01).

” Kegiatan hari ini, kami melakukan koordinasi rapat awal tahun, guna memingkatkan kemajuan DPC PWRI TULANG BAWANG,” Ucap Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia Tulang Bawang (DPC PWRI TUBA) Junerdi.

Lanjutnya. Dalam rapat koordinasi awal tahun 2020 ini DPC PWRI TULANG BAWANG akan mematangkan keberadaan keOrganisasian ini, kepada semua kalangan masyarakat se Tulang bawang,

” Saya sebagai Ketua Dpc Pwri Tulang Bawang, akan terus berkerja dan mengharumkan Organisasi ini, dibantu oleh semua anggota yang tergabung,” Tegasnya.

Dirinya berharap, kepada semua anggota yang tergabung di DPC PWRI TULANG BAWANG, jangan pernah untuk membuat aroma yang membuat nama baik organisasi ini buruk di mata masyarakat yang berada di Kabupaten Tulangbawang.

” Serta kalangan masyarakat di Tulangbawang, kami mohon untuk dukungan serta doanya. Agar kami bisa menjadi mitra kedepan dan menjadi Jurnalis yang berkopenten,” Harapnya.

Hadir dalam kegiatan rapat KSB (Ketua Sekretaris Bendahara), dan petinggi bagian – bagian Pimpinan serta anggota Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia Tulang Bawang (DPC PWRI TUBA).