by

Ketua SMSI Lampura dan Gading Martin Minum Kopinya ‘Om Gopunk’, Kamu?

-Wisata-211 views

KPK | Lampung Utara – Siapa sih yang ga kenal dengan minuman kopi. Mau tua atau muda, pasti tau dengan serbuk hitam beraroma khas ini.

Kandungan kopi pun dipercaya memberi nutrisi tambahan juga mampu meningkatkan imun tubuh bagi penikmatnya.

Bahkan di era-millenial ini, banyak sekali bertumbuhan waralaba dan cafe-cafe dengan menu utamanya minuman kopi.

Sebelum diolah menjadi serbuk kopi yang kemudian diseduh menjadi minuman nikmat dengan beragam sensasi, kita banyak mengenal macam-macam biji kopi pilihan, seperti Robusta, Arabica, Liberika, Racemosa, Excelsa, hingga Luwak.

Nah, dalam bahasan ini bukanlah tentang ragam biji kopi pilihan dimaksud ataupun teknik memadukan kopi menjadi minuman yang terkesan modern.

Tapi, kopi dengan brand ‘Om Gopunk’ yang disebut-sebut kopinya para artis.

Siapa sangka jika kopi ‘Om Gopunk’ ini dikemas dan didistribusikan oleh Hi. Abdul Ghofur, (46), warga Dusun Sawojajar I, Desa Sawojajar, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara.

“Wah, ini kopinya para artis nih,” kata Hi. Abdul Ghofur, yang kerap disapa Om Gopunk ini, saat dijumpai, Kamis, 28 Januari 2021.

Diterangkan Om Gopunk, kopi dengan merek Om Gopunk dengan kemasan warna hitam nan elegan ini adalah serbuk kopi murni dari biji kopi robusta pilihan.

“100 % murni serbuk kopi dong. Andhika Pratama dan Gading Martin aja sudah pesan kopi kita kok,” ujar Gopunk dengan nada gurauan.

Gopunk juga mengatakan jika saat ini kopi ‘Om Gopunk’ tersedia dalam kemasan 200 gram dan diproduksi dari Ulubelu Provinsi Lampung.

“Gading Martin sama Andhika Pratama aja minumnya kopi Om Gopunk, masa Ketua SMSI Lampung Utara enggak,” candanya seraya memberikan satu bungkus kopi.

Apalagi di saat pandemi Covid-19 yang tengah melanda seperti saat ini, lanjutnya, tentu pilihan minum kopi di rumah saja adalah hal yang paling bijak.

Dalam pemasarannya, Hi Gopunk menggunakan dua cara, yakni membeli secara langsung kepadanya dan dengan cara pemesanan online.

“Untuk pemesanan secara online biasanya konsumen dari luar kota. Ada yang chating via akun FB saya, Gopunk Nyla. Bisa juga via whatApps ke nomor +62 821-7720-7009, sekalian deh saya minta bantu,” ucapnya.

Untuk kamu yang mau coba atau berlangganan atau membeli secara grosiran dalam jumlah banyak juga bisa menghubungi nomor 0852 7966 4767.

Ayo, kita ngopi ‘Om Gopunk’. Kopinya para artis. ( )