by

Anggota DPRD Fraksi PDIP Blusukan Guna Serap Aspirasinya

-Politik-148 views

KoranPemberitaanKorupsi.com | Garut – Selasa,26/1/2021 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut yang berasal dari Dapil 1 Yudha Puja Turnawan, tak henti melakukan blusukan ke Kampung Kampung, hal itu dilakukan guna menengok beberapa rumah warga yang tidak layak huni, serta menyapa masyarakat di Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Meski sempat di guyur hujan, Yudha Puja Turnawan beserta timnya terus berkeliling menyapa masyarakat.

“dalam wawancaranya Yudha menyampaikan, Ada beberapa rumah yang hari ini kita kunjungi ujarnya, di antaranya rumah bapak aang buruh harian lepas di RW 22 sangat tidak layak huni, Insyaallah rumah pak aang akan mendapatkan bantuan Rutilahu dari APBD Garut Tahun 2021,” tandasnya.

;masih kata yudha, selaku anggota DPRD Garut yang berasal dari Dapil 1 tentu saya sendiri yang akan mengawal secara langsung, karena saya ingin APBD Garut Ini menunjukan keberpihakanya kepada masyarakat garut khususnya masyarakat dari kalangan ekonomi bawah.

“Selain dari APBD kita juga dari partai akan ikut bergotong royong, misalnya bantuan tidak maksimal tentu kita akan menyumbang material atau bahan bangunan,” terangnya

Sementara itu ditempat yang sama, kepala kelurahan Kota Wetan, Galih Mawariz mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Yuda Puja Turnawan Dari Anggota DPRD Garut fraksi PDI Perjuangan, yang mana beliau sangat peka kepada masyarakat ujarya. Dengan turun langsung kelapangan untuk memastikan bahwa yang menerima bantuan rutilahu itu betul betul memenuhi syarat dan kreteria tandasnya.

“Alhamdulilah berkat beliau juga kedepanya akan terus di kawal pembangunan rumah pak aang, dipastikan supaya swadaya masyarakat juga mendorong terhadap pembangunan rumah pak aang, Sekali lagi terimakasih pak yudha semoga semakin sukses, sehat terus dan tercapai apa yang di impikan pak yudha untuk memajukan kabupaten garut,” Ungkapnya

Turut Hadir dalam kegiatan ini selain Kepala Kelurahan Kota Wetan, Babinsa Kota Wetan, Bhabikamtibnas Kota Wetan, juga tim dari Jajaran DPC PDI Perjuangan Garut. (S. Afsor)

News Feed