by

Brimob Polda Kalteng Kawal Vaksin Covid-19 Sinovac

-Hukam-68 views

Koranpemberitaankorupsi.com | Palangka Raya/Kalteng – Tiba di Bandara Tjilik Riwut Provinsi Kalimantan Tengah Kota Palangka Raya pada hari ini Selasa (05/01) pukul 07.42, kini Vaksin Covid-19 Sinovac akan segera diserahkan ke Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng dengan pengawalan ketat yang dilaksanakan oleh satu pleton personel Satbrimob gabungan bersama Ditlantas, Tim CRT, Ditintelkam Dan Ditsamapta Polda Kalteng. Pagi (25/01/2021) pagi.

Pengawalan Vaksin Covid-19 Sinovac dipimpin langsung Karoops Polda Kalteng Kombes. Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K dan Kabid Propam Polda Kalteng Kombes Pol Heri Setyawan, S.I.K., M.H Mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, sedangkan untuk Satbrimob dipimpin oleh Kabagops Satbrimob Polda Kalteng Kompol Richard, S.I.K.

Kompol Richard menerangkan bahwa, “Vaksin Covid-19 Sinovac tersebut akan diserahkan secara langsung kepada dinas kesehatan yang nantinya akan disimpan digudang farmasi dinas kesehatan untuk diamankan sebelum didistribusikan kepada masyarakat,

untuk diketahui bahwa Vaksin Covid-19 Sinovac kali ini yang datang ke Provinsi Kalimantan Tengah berjumlah 15 Koli dengan total 27.000 vaksin dan sudah diserah terimakan kepada Dinas Kesehatan pada pukul 08.22, kita berharap semoga pendistribusian vaksin dapat berjalan dengan lancar dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat kalteng,” ungkapnya. Wartawan:R/L.

News Feed