by

Serap Aspirasi Anggota DPRD Garut Fraksi PDIP Laksanakan Reses

-Politik-69 views

KoranPemberiraanKorupsi.com | Garut – Selasa,17/1/2021 Bertempat di Kantor kecamatan Garut Kota yang beralamat di Jalan Pramuka Anggota DPRD Garut yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil)1 terpantau sedang melaksanakan reses masa sidang 1 untuk tahun 2021.

Kegiatan reses ini menjadi agenda penting setiap anggota dprd, dengan dihadiri oleh seluruh steak holder yang merupakan pemerintah kelurahan, Yuda Pudja Turnawan terlihat serius mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh para kepala kelurahan yang ada diwilayah kecamatan Garut kota.

“Kegiatan reses ini terpantau dihadiri oleh unsur forkopimcam kecamatan Garut kota, selain camat, Babinsa beserta danramil juga tertangkap kamera awak media turut hadir dalam acara tersebut.

Dengan tertib serta memperhatikan protokol kesehatan, satu persatu kepala kelurahan yang ada dikecamatan garut kota menyampaikan aspirasinya, beberapa kegiatan yang menjadi skala prioritas kebutuhan warganya disampaikanya, hal tersebut terpantau oleh kamera awak media diantaranya : Kelurahan Margawati dan kelurahan kota wetan, kelurahan paminggir, serta kelurahan kota kulon yang dengan lugas,singkat,padat menyampaikan semua yang menjadi kebutuhan skala prioritas diwilayahnya.

“Diakhir acara Yuda sempat menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan awak media kepadanya, reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berada di daerah pemilihan (Dapil 1) ujarnya.

“Selain infrastruktur rutilahu ada juga infra struktur lainya seperti jalan serta sarana pendukung jalan lainya yang disampaikan oleh para pemangku kebijakan/pemerintah kelurahan pungkasnya.

“Diakhir acara anggota DPRD Fraksi PDIP ini tak lupa membagi bagikan sembako kepada tukang becak, pemulung, petugas kebersihan, serta beberapa kaum marginal lainya. Hal ini selalu dilakukan olehnya bukan hanya ketika dirinya sedang reses saja, namun hal tersebut selalu dilakukan ketika ada informasi dari siapapun mengenai adanya masyarakat yang tertimpa musibah seperti kebakaran atau ke butuhan mendesak lainya yang membutuhkan pertolongan insyaalah jika sedang berada ditempat dirinya akan selalu berkomitmen akan selalu berada ditengah mereka yang membutuhkan pungkasnya. (Solihin Afsor)

News Feed